Dark/Light Mode

Pandemi Covid-19 Masih Tinggi, Ponpes Darunnajah Jakarta Tunda Belajar Tatap Muka

Sabtu, 9 Januari 2021 12:27 WIB
Ketua Yayasan Pondok Pesantren Darunnajah, Jakarta, Hadiyanto Arief  (tengah). (Foto: Antara)
Ketua Yayasan Pondok Pesantren Darunnajah, Jakarta, Hadiyanto Arief (tengah). (Foto: Antara)

 Sebelumnya 
Setelah mendapat instruksi dari pemerintah, Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta memutuskan menunda kedatangan para santri.

"Kami mohon maaf sekali lagi, kami harus melakukan ini, kami mohon maaf kepada semua orang tua santri ke semua santri-santri dari kelas satu sampai kelas enam dan juga semua majelis guru dan yang terkait dengan persiapan-persiapan kedatangan di Pondok Pesantren Darunnajah," ujar Sofwan.

Baca juga : Besok, Ponpes Darunnajah Ulujami Mulai Kedatangan Santri

Sofwan menambahkan, segala ikhtiar yang sudah dilakukan pesantren, mulai dari persiapan, hingga berdoa kepada Allah SWT, namun situasi dan kondisi yang belum menginzinkan untuk mendatangkan santri.

Pembelajaran di Ponpes Darunnajah Jakarta kembali mengoptimalkan pembelajaran jarak jauh secara online.

Baca juga : Covid-19 Masih Tinggi, Pemprov DKI Ogah Buka Sekolah Tatap Muka

 "Semoga kita dalam keadaan sehat wal afiat, dijauhkan dari malapetaka dan selalu ada dalam lindungan Allah SWT," pungkas Sofwan. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.