Dark/Light Mode

Relawannya Deklarasi Untuk Pilkada DKI

Risma Jangan Terlena

Senin, 11 Januari 2021 07:04 WIB
Menteri Sosial Tri Rismaharini (Foto: Twitter @KemensosRI)
Menteri Sosial Tri Rismaharini (Foto: Twitter @KemensosRI)

 Sebelumnya 
Hanya saja, sukses tidaknya Risma menuju Pilkada DKI tergantung elektabilitasnya. Bukan sekarang, melainkan nanti, saat sudah dekat dengan Pilkada. "Kalau sekarang ini sih, jangan sampai deklarasi relawan ini justru mengganggu citra dia sebagai Mensos. Sebab, kalau mengganggu, yang rugi juga Risma," ulas Hendri, saat dihubungi Rakyat Merdeka, tadi malam.

Di dunia maya, deklarasi Pasutri ini jadi obrolan panjang. Ada warganet yang menertawakan. Ada juga yang memberi masukan. "Perasaan baru kemarin Bu Risma main di Jakarta, sudah punya teman saja. Yowes angel Bu. Jangan terlena," pesan @umam06630. 

Baca juga : Sriwijaya Air Sediakan Hotel Dekat Bandara Supadio, Untuk Keluarga Korban Pesawat Yang Hilang Kontak

Akun @zanuxa menjadi salah satu yang menertawakan deklarasi Pasutri itu. “Kwak Kwak Kwak...... Mayoritas relawan Pasutri adalah pemuda-pemuda Jatim yang berdomisili di Jakarta,” tulisnya, sambil ngakak.

Sedangkan akun @devi2207 memilih mendoakan Risma. “Ya Allah, kubu sebelah ternyata sudah menyiapkan nama baru untuk ibu kita ini (Pasutri). Padahal ketulusannya bisa dilihat waktu menjadi Wali Kota Surabaya. Ternyata untuk menjadi seorang yang tegas seperti beliau berat sekali. Semoga Bu Risma selalu mendapatkan kesehatan dan keberkahan dalam bertugas,” tulisnya.

Baca juga : Risma Maju Tak Gentar

Para pendukung Anies Baswedan langsung melancarkan serangan. “Mereka bentuk "PASUTRI". Kita usung "SWINGER", Solidaritas Warga Ibukota Nolak GErakan Risma,” tulis @BknS4p4S4p4.

Imam Besar Masjid New York Shamsi Ali ikut berkomentar. Dia mengaitkan blusukan Risma dengan deklarasi Pasutri. “Blusukan itu memang sakti...hehe,” tulisnya di akun @ShamsiAli2. [MEN]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.