Dark/Light Mode

Momen Kemesraan Ketum Kartika Chandra Dan Suami Sebelum Baksos Ke Indramayu

Minggu, 31 Januari 2021 10:06 WIB
KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa dan istri Hetty Andika Perkasa. (Foto: ist)
KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa dan istri Hetty Andika Perkasa. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Persit Kartika Chandra Hetty Andika Perkasa menunjukkan momen kemesraannya dengan suami, yang juga Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa. Hal itu terlihat saat Hetty berpamitan untuk melakukan kunjungan ke Indramayu, Jawa Barat.

Seperti diunggah channel YouTube TNI AD, sebelum bertolak ke Indramayu, Hetty berpamitan terlebih dulu dengan Andika. Momen pamitan itu diwarnai dengan aksi mesra keduanya. Hetty mencium kening suaminya hingga bergandengan tangan menuju mobil keberangkatan. 

Baca juga : KPK Usut Aliran Duit Suap Banprov Indramayu

Kali ini, Hetty akan mengunjungi Desa Drunten, Indramayu, Jawa Barat. Salah satu tujuannya untuk melakukan bakti sosial ke masyarakat tidak mampu. Sesampainya di lokasi, putri dari mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), Hendropriyono itu membagikan bantuan ke masyarakat dan anak-anak sekitar yang sedang bermain. Ada juga yang diberikan saat masyarakat sedang bertani. 

Hetty juga menyempatkan meninjau rumah warga yang salah satu keluarganya sedang sakit. "Assalamualaikum," sapa Diah Erwiany, nama asli Hetty Andika Perkasa. 

Baca juga : Mengenang Kemartiran Sang Jenderal Penumpas ISIS

Dia merasa miris melihat seorang ibu yang berada di kursi roda rakitan. Tidak bisa jalan. Sehari-harinya hanya berdiam diri di kursi roda. Lalu Hetty memanggil dokter TNI agar memeriksa ibu tersebut. Setelah diperiksa, dokter memvonis ibu itu struk. "Bawa ibu ini ke RS terdekat. Nanti saya yang bayar. Tagihannya kasih ke saya. Sekalian kirim kursi roda yang baru," ujar Hetty kepada salah satu ajudannya. 

Suami dari ibu tersebut yang diketahui bernama Damun mengucapkan terima kasih atas kebaikan Hetty dan keluarga. "Saya bersyukur ibu jenderal mau mengobati memberikan kursi roda ke istri saya. Mudah-mudahan bisa naik lagi jabatannya," ungkap Damun.

Baca juga : Ucapkan Selamat, AHY Doakan 6 Menteri Dan 5 Wamen Baru Sukses Dan Amanah

Sebelum berpamitan, Hetty mengingatkan kepada masyarakat sekitar untuk mentaati protokol kesehatan Covid-19. "Saya lemas belum makan. Dari subuh langsung berangkat. ajangan lupa pakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak," imbuhnya. [UMM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.