Dark/Light Mode

Wali Kota Binjai Terpilih Wafat Karena Covid

Rabu, 10 Februari 2021 11:41 WIB
Wali Kota Binjai Terpilih Wafat Karena Covid

RM.id  Rakyat Merdeka - Wali Kota Binjai terpilih, Juliadi meninggal dunia setelah menjalani perawatan akibat Covid-19 selama 11 hari di RS Bunda Thamrin, Medan, Selasa (9/2).

Kabar ini dibenarkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Binjai sekaligus Tim Gugus Tugas Covid-19, dr. Sugianto.

Baca juga : 25 Ahli Waris Korban Terima Santunan Dari Sriwijaya Air

"Saya sudah berkoordinasi dengan direktur rumah sakit, dapat kabar Pak Juliadi meninggal dunia pukul 22.44 WIB di ruang ICU di RS Bunda Thamrin. Dia sudah dirawat sebagai pasien Covid-19 selama 11 hari, sejak 30 Januari 2021," kata Sugianto seperti dikutip Antara, Rabu (10/2).

Almarhum Juliadi yang lahir di Tandam, 19 Juli 1975 meninggalkan 3 anak dari pernikahannya dengan Julianti.

Baca juga : Rival Orient Gugat Ke PTUN

Di Pilkada Kota Binjai 2020, Juliadi menggandeng Amir Hamzah, dan mendapat dukungan dari Golkar, PPP, Partai Demokrat, Perindo, dan PSI.

Juliadi-Amir dinyatakan sebagai pemenang Pilkada Kota Binjai 2020, setelah mengalahkan Rahmat Sorialam Harahap - Usman Jakfar dan Lisa Andriani Lubis - Sapta Bangun SE. [HES]

Baca juga : Pelantikan Orient Bisa Batal

 

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.