Dark/Light Mode

Minimalisir Kerumunan, Bupati Ade Yasin Tinjau Perayaan Imlek Di Hoktek Bio

Jumat, 12 Februari 2021 21:20 WIB
Bupati Bogor, Ade Yasin meninjau langsung pelaksanaan perayaan Tahun Baru Imlek di tempat peribadatan Hoktek Bio, Kecamatan Citeureup, Jumat (12/2).
Bupati Bogor, Ade Yasin meninjau langsung pelaksanaan perayaan Tahun Baru Imlek di tempat peribadatan Hoktek Bio, Kecamatan Citeureup, Jumat (12/2).

RM.id  Rakyat Merdeka - Bupati Bogor, Ade Yasin meninjau langsung pelaksanaan perayaan Tahun Baru Imlek di tempat peribadatan Hoktek Bio, Kecamatan Citeureup, Jumat (12/2).

"Hari Raya Imlek disaat pandemi ini tidak menurunkan semangat bagi mereka yang merayakannya. Tadi saya lihat mereka sembahyang dengan menerapkan Protokol Kesehatan," ujar Ade Yasin.

Baca juga : Pengadilan Temukan Bukti Rencana Penyerangan Capitol

Menurut Ade Yasin, peninjauan langsung dilakukan untuk melihat kondisi rumah ibadah salah satunya Hoktek Bio di kawasan Kecamatan Citeureup. Agar tidak terjadi kerumunan saat perayaan Tahun Baru Imlek tahun 2021 ini.

"Mereka sembahyang bergiliran, diatur oleh pengurus disini sehingga tidak ketemu banyak orang. Tadi ada dua keluarga terus bergantian ini sangat bagus sekali," tuturnya.

Baca juga : Rapat Kerja Dengan Menkes, Krisdayanti Baca Pertanyaan Titipan

Ia menambahkan dari beberapa lokasi yang ia tinjau mulai dari kawasan Puncak hingga rumah ibadah di kawasan Kecamatan Citeureup tidak terjadi kerumunan.

"Alhamdulilah titik lokasi yang hari ini saya kunjungi tidak ada kerumunan, karena dimonitor langsung oleh tim Satgas Covid-19 tiap kecamatan," pungkasnya. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.