Dark/Light Mode

Eks Calon Besan Ngamuk Di Instagram

Cinta Kaesang Kandas, Jokowi Ikut Kena Imbas

Senin, 8 Maret 2021 06:15 WIB
Potret kebersamaan Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep putra bungsu Presiden Jokowi. (Foto: Instagram.com/kaesangfelicia)
Potret kebersamaan Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep putra bungsu Presiden Jokowi. (Foto: Instagram.com/kaesangfelicia)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kisah cinta putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dengan perempuan berdarah Tionghoa, Felicia Tissue, tiba-tiba mendadak viral, seperti hebohnya kisah seperti ini di dunia selebritis. Kaesang dan Felicia dikabarkan putus dan batal ke jenjang pernikahan. Ibunda Felicia ngamuk di Instagram sambil nyeret-nyeret Jokowi. Duh, aya-aya wae ya!!!

Sejak kemarin, kisah cinta Kaesang jadi trending topic di Twitter. Kata kunci seperti Kaesang, Felicia, Ghosting dan Nadya, paling banyak disebut. Berbagai isu seksi lainnya, seperti konflik Demokrat, sampai benci produk luar negeri, yang digaungkan Jokowi, jadi tergusur.

Kaesang-Felicia diketahui sudah berpacaran selama 5 tahun, dimulai saat keduanya masih menempuh pendidikan di Singapura. Nama Felicia yang biasa disapa Feli, mulai jadi buah bibir sekitar tahun 2017. Sejumlah foto mesra keduanya muncul di Instagram. Kadang diposting Kaesang, kadang diposting Feli.

Kaesang juga kerap berfoto dengan keluarga Feli. Termasuk dengan eyangnya, yang mereka panggil Amah. Nah, foto dengan Amahnya Feli ini diposting kembali sama ibunya ketika menyindir Kaesang, dua hari lalu. Nama Jokowi juga dibawa-bawa.

Baca juga : Karang Taruna, Mari Ikut Tuntaskan Corona

Dengan bahasa yang masih campur aduk dan kurang beraturan, ibunda Feli itu mengingatkan janji pertama Kaesang di tahun 2017, ketika bertamu ke rumah eyang Feli itu. “Di depan meja sembahyang papa saya saat itu. Janjinya akan menjaga anak saya. @kaesangp dan 4 tahun di Singapura dia tidak punya siapa-siapa, sendirian. Saya menjaga kamu, @Jokowi,” tulis Meilia di akun Instagramnya @meilia_lau, Sabtu (6/4).

Ia melanjutkan, Kaesang pernah berjanji akan menikahi anaknya pada bulan Desember 2020. Namun, tiba-tiba Kaesang berlaku aneh. Pada tanggal 13 Januari 2021, bos adik dari Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka ini, menghilang. “Kami hanya bingung ada apaaaa,” tulis Ibunda Feli, dengan deretan panjang huruf a.

Belakangan, keanehan itu terjawab oleh postingan akun gosip @lambeturah. “Mau pesan aja ma Lambe, emang guna-guna lebih kuat dari pandemic yah,” sindirnya.

Di postingan berikutnya, Meilia kembali menyindir pacar baru Kaesang dengan me-mention akun Instagram Jokowi dan Kaesang. Postingan itu ikut dilampirkan foto wisuda Kaesang dan Feli yang diapit Jokowi dan Iriana. Mula-mula, ia menceritakan bagaimana hubungan yang dibangun dengan Feli selama 5 tahun lalu. Hidup sederhana mendampingi Kaesang hingga lulus kuliah. Termasuk sama-sama membantu merintis usaha Kaesang dari nol.

Baca juga : Pengacara Minta Kebijakan KPK Batasi Bertemu Klien Direvisi

“Ternyata ada orang yang sangat ingin mengambil kebahagiaan orang lain. Dan orang itu adalah seorang karyawan yang dipercaya oleh Felicia anakku. Dimana hatimu dan sesama wanita!” hardik bunda Feli lagi, dengan membubuhkan tagar #jiwabesar, #Tuhantidaktidur, #Akhlakmudimana?

Hingga kemarin, Kaesang yang selama ini kerap aktif di medsos, tidak menggubris soal kisah cintanya. Di akun Twitternya, Pengusaha Sang Pisang itu malah memposting foto dirinya sedang naik burung garuda. “Otw,” cuitnya di foto itu.

Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Kepresidenan (KSP), Ali Mochtar Ngabalin justru yang terpancing untuk bersuara. Ngabalin yang selama ini berbicara mewakili Istana, tidak terima nama Jokowi diseret-seret dalam kandasnya cinta Kaesang-Feli.

Politisi Golkar ini meminta, urusan asmara Kaesang dan Feli ini tidak dibawa perasaan alias baper. “Jangan ada juga yang bawa nama Presiden Jokowi di situ, karena ini kan mana ada urusan orang tua,” kesal Ngabalin, kemarin.

Baca juga : Vaksin Covid-19 Lain Bisa Masuk Ke Indonesia, Asal Ikuti Aturan

Perseteruan asmara ini tak cuma jadi sorotan rakyat biasa. Sejumlah selebgram dan selebtwit juga ikut nimbrung. Seperti, Krisdayanti yang ikut terpantau berkomentar di akun Instagram ibunya Feli. Sementara di Twitter, Denny Siregar juga ikut nyerempet. “Gus, contohlah Kaesang... Kalau nggak cocok, ya cari gantinya lagi,” cuit @Dennysiregar7.

Sementara akun @Lilystetson5 bingung, kok bisa masalah cinta-cintaan bisa bikin heboh senegara. “Iya urusan cinta-cintaan aja dipikirin netizen senegara. Just mind your own business duh,” sentilnya. “Ninggalin yang lama, kirain demi artis or apalah ternyata masih cakepan yang lama,” sahut @Anthony888889. “Kaesang ini kayaknya badboy-nya keluarga pak jokowi.. Gayeng, ngalahin berita kudeta,” kicau @BondanMarhendra. [SAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.