Dark/Light Mode

Kabar Baik, Angka Kesembuhan Tembus 90 Persen

Alhamdulillah, Semoga Datang Keajaiban Buat Akhiri Pandemi

Rabu, 14 April 2021 05:10 WIB
Ketua Bidang Data dan Teknologi Informasi Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Dewi Nur Aisyah. (Foto : Istimewa).
Ketua Bidang Data dan Teknologi Informasi Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Dewi Nur Aisyah. (Foto : Istimewa).

 Sebelumnya 
Indoseputarinfo mengungkapkan, angka kesembuhan Covid-19 Indonesia saat ini lebih baik dari angka global. Dia senang mendengar kabar baik tersebut. “Angka kesembuhan di RImembaik, menurut kalian gimana,” ujarnya.

“Alhamdulillah. Tingkat kesembuhan di Indonesia semakin membaik. Semoga datang keajaiban dari Allah SWT yang dapat mengakhiri pandemi Covid-19 ini. Baik di Indonesia mau­pun di seluruh dunia,” kata wendraekaputra2.

Menurut BungaSeruni12, semakin tingginya angka kesembuhan pasien Covid-19 karena Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro berjalan efektif.

Baca juga : Nih, Panduan Puasa Di Tengah Pandemi

“Adanya peningkatan kesembuhan adalah pengaruh positif dari pelaksanaan PPKM Mikro,” sambung M3juahjuah.

Menurut mis_septa, angka kesembuhan pasien Covid-19 yang terus meningkat berkat kerja keras para tenaga kesehatan (nakes). Termasuk, masyarakat yang terus melawan Covid- 19 dengan mengikuti dan mematuhi prokes.

“Terima kasih tenaga medis. Tingkat kesem­buhan Covid-19 di Indonesia di atas rata-rata negara dunia,” kata Pencerah__.

Baca juga : GeNose Tetap Akurat Digunakan Saat Puasa

Dia mengajak masyarakat lebih patuh lagi pada prokes. Jangan menciptakan kasus baru karena keabaian menjalankan prokes.

“Pemerintah harus lebih tegas lagi (menindak para pelanggar prokes),” pinta Pencerah__.

Menurut NinjaCir3ng, tingginya angka kes­embuhan harus dibarengi dengan penerapan prokes ketat. Jika tidak, kasus positif akan kembali meningkat dan angka kesembuhan turun lagi. “Mari tetap patuhi protokol keseha­tan,” ajaknya.

Baca juga : Alhamdulillah, Apa Pun Vaksinnya Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Dan Selalu Berdoa

Sloanritonga mendoakan warga yang positif Covid-19 segera diberikan kesembuhan. “Bagi yang masih negatif tetaplah menjaga diri dan jalankan prokes dengan benar dan disiplin,” imbaunya.

“Semoga kita semua diberi kesehatan dan dijauhkan dari Covid-19. Kita doakan kesem­buhan bagi saudara-saudara kita yang sedang berjuang melawan Covid-19,” harap Gol_A_ Gong

“Pandemi Covid-19 belum usai. Tetap disi­plin prokes dan PPKM Mikro ya. Semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan, dan yang sakit segera Allah beri kesembuhan,” doa BanyakanPolsek. [ASI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.