Dark/Light Mode

BIN Ngetwit Ayo Minum Susu

Komen Netizen Lucu-lucu

Jumat, 11 Juni 2021 07:20 WIB
Screenshot cuitan Badan Intelijen Negara (BIN) yang mengajak minum susu di akun Twitter. (Foto: Twitter @binofficial_ri)
Screenshot cuitan Badan Intelijen Negara (BIN) yang mengajak minum susu di akun Twitter. (Foto: Twitter @binofficial_ri)

RM.id  Rakyat Merdeka - Cuitan Badan Intelijen Negara (BIN) yang mengajak minum susu di akun Twitter @binofficial_ri menarik perhatian netizen. Mereka ramai-ramai menyerbu akun lembaga yang sekarang dinakhodai Jenderal (Purn) Budi Gunawan itu.

Cuitan soal ajakan minum susu itu diunggah BIN, Minggu (6/6). Dalam unggahannya itu, ada sebuah foto kotak susu putih dan gelas berisi susu. “Minum susu untuk menjaga kesehatan dan kekuatan tulangmu” begitu keterangan fotonya.

Baca juga : Aneh Bin Ajaib

Kemasan susu itu bergambar seorang wanita yang sedang mengangkat kaki kanannya ke belakang, seolah-olah tulangnya kuat. Di bagian atas kemasannya terdapat tulisan Milk.

Seperti apa komentar netizen. Ada yang serius, ada juga yang lucu-lucu. “Mimin kenapa? Sini cerita,” pinta @yinmencariyang kepada akun BIN. “Min, androidnya pakai hp apa ya kalau boleh tahu? ucap akun @ariefghozali, ikut nanya.

Baca juga : Ogah Lunasi UP, Aset Mantan Bupati Lampung Utara Disita

“Untuk menjaga kesehatan dan kekuatan hubungan dan perasaan apa atuh min?” @Yoensan1 belokin ke urusan asmara.

“Sering-sering ASI eksklusif nampaknya baik untuk menjaga kekuatan hubungan dan perasaan. Tapi.....” @Adhi_Hapsoro, kasih komen yang bikin penasaran.

Baca juga : Disiplin Prokes Dan Selalu Berdoa Semoga Tak Ada Tsunami Covid-19

Akun @donyaditya7 menduga anjuran minum susu ini bahasa kode yang harus dipecahkan. “Apakah memang tweet dari akun ini disajikan dalam bahasa kode?” tulisnya.

Sementara akun @naufalbudiman membalas cuitan BIN dengan foto seorang tukang baso yang memegang handie talkie. “Sekarang BIN bukan menyamar sebagai tukan baso lagi, melainkan tukang susu,” ucap @Aryyan___, nimbrung.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.