Dark/Light Mode

Soal Nyapres Di Pemilu 2024

Jubir Sandiaga Tantang Iwan Fals Jadi Jurkam

Jumat, 17 September 2021 07:15 WIB
Juru Bicara (Jubir) Sandiaga, Kawendra Lukistian. (Foto: Istimewa)
Juru Bicara (Jubir) Sandiaga, Kawendra Lukistian. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
“Emang Bang Iwan mau jadi jurkam (juru kampanye) Bang Sandi? Hehe,” kelakar Juru Bicara (Jubir) Sandiaga, Kawendra Lukistian kepada Rakyat Merdeka, kemarin.

Kawendra menyambut baik postingan yang dicuitkan Iwan Fals. Menurutnya, itu doa yang baik. Apalagi, Sang Legenda meneruskan harapan masyarakat agar bangsa Indonesia ke depan semakin baik lagi.

Baca juga : Napi Korban Kebakaran Lapas Tangerang Bertambah Jadi 48 Orang

Politisi muda berusia 33 tahun ini juga mengatakan, saat ini Sandiaga tidak dalam kondisi dan posisi memikirkan Pemilu 2024. Seluruh tenaga dan pikirannya fokus menjalankan amanat Presiden Jokowi sebagai Menparekraf.

Menurut Kawendra, Sandiaga saat ini terus mencari inovasi bagaimana men-deliver program-programnya di Kemenparekraf agar bisa membuat masyarakat beradaptasi di tengah pandemi Covid-19.

Baca juga : Update: Napi Korban Kebakaran Lapas Tangerang Bertambah Jadi 46 Orang

Untuk diketahui, cuitan Iwan Fals bermula dari pemberitaan tentang pedagang sayur yang meminta Sandiaga Uno menjadi Presiden. “Hayooo mau nggak Bang Sandi jadi Presiden,” cuit Iwan Fals di akun Twitter miliknya, @tigaem, belum lama ini.

Respons warganet pun beragam, ada yang bilang Sandiaga Uno pasti mau jadi Presiden, ada juga yang minta Sandiaga menjadi Ketua Umum Orang Indonesia (Oi), fans klubnya Iwan Fals. [BSH]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.