Dark/Light Mode

Bantu Audit, Holding BUMN Jasa Survei Kolaborasi Dengan Pemkot Bogor

Jumat, 24 September 2021 20:27 WIB
Foto : Dok. BUMN Jasa Survei
Foto : Dok. BUMN Jasa Survei

RM.id  Rakyat Merdeka - Masih dalam rangka mensukseskan Program Kolaborasi TJSL Holding BUMN Jasa Survei yang terdiri dari PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero), PT Sucofindo (Persero) dan PT Surveyor Indonesia (Persero) menyelenggarakan program bantuan berupa Audit Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan dan Lingkungan. 

Selain itu, memberikan bantuan Pemantauan Disinfeksi pada PD Pasar Rakyat dan bantuan audit Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja  atau Sertifikasi SMK3 yang telah dilaksanakan di RSUD Kota.

Acara puncak penyerahan Sertifikat dan Laporan Sertifikasi ini diselenggarakan di Rumah 30 Bogor yang dihadiri oleh Wakil Walikota Bogor Dedie A. Rachim dan beberapa jajaran Pemerintah Kota Bogor yang turut hadir menyaksikan penyerahan sertifikat tersebut.

Baca juga : Budaya Literasi Untuk Pemulihan Ekonomi

Wakil Wali Kota Bogor Dedie mengatakan, bahwa sertifikasi dari Holding BUMN Jasa Survei kepada tempat umum di kota Bogor sangat membantu menciptakan ekosistem ekonomi dan sosial yang fungsional dan produktif.

"Saya harap kedepannya kolaborasi ini dapat terjalin dengan baik antara Pemkot Bogor dan BUMN sebagai tercapainya visi Kota Bogor menjadi Kota yang layak keluarga di tengah pandemi covid-19," kata Dedie dalam keterangan resminya, Jumat (24/9/2021).

Adapun, Asisten Deputi TJSL Kementerian BUMN Agus Suharyono mengatakan dengan adanya dukungan penuh yang diberikan oleh BUMN Jasa Survei diharapkan audit sertifikasi ini mampu meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan khususnya dari sisi kesehatan.

Baca juga : Satgas Sekolah, Awasi PTM Dengan Benar!

Sementara itu, Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko PT Surveyor Indonesia (Persero) Rosmanidar Zulkifli berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Surveyor Indonesia.

Pihaknya berharap program Audit Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan dan Lingkungan yang dilakukan PT Surveyor Indonesia (Persero) mampu memberikan rasa aman dan nyaman ke pada masyarakat wilayah PD Pakuan Jaya. 

“Terima kasih kepada Pemkot Bogor atas komitmen dan kepercayaan kepada BUMN Jasa Survei semoga kerja sama kita ini bisa terus dibina. Nantinya wargi Bogor, wisatawan dapat merasa aman, nyaman, karena mungkin sulit untuk menyingkirkan Covid-19, tapi sangat-sangat mungkin bagi kita untuk bisa hidup ditengah pandemi tanpa rasa khawatir berlebih.” pungkasnya. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.