Dark/Light Mode

Gandeng Halodoc Dan Pemprov DKI

Gojek Gelar Vaksinasi Puluhan Ribu Mitra Driver

Kamis, 29 April 2021 19:48 WIB
Gojek menggandeng Halodoc dan Pemprov DKI Jakartanmenggelar vaksinasi terbesar untuk puluhan ribu mitra driver di Jakarta, Kamis (29/4). (Foto: Dok. Gojek)
Gojek menggandeng Halodoc dan Pemprov DKI Jakartanmenggelar vaksinasi terbesar untuk puluhan ribu mitra driver di Jakarta, Kamis (29/4). (Foto: Dok. Gojek)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gojek menggandeng Halodoc dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, menjalankan kegiatan vaksinasi terbesar, yang menyasar hingga puluhan ribu mitra driver di Jakarta.

Dilaksanakan di dua lokasi berbeda mulai 29 April 2021, layanan vaksinasi yang berlokasi di Kemayoran Jakarta Pusat dan WestOne City Cengkareng Jakarta Barat ini akan melayani sampai 1.500 dosis vaksin untuk mitra driver setiap harinya.

Baca juga : Bantu Atasi Pandemi, Kosgoro 1957 Gelar Vaksinasi Untuk Masyarakat

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengingatkan, setelah para driver mendapatkan vaksinasi, untuk tetap menjaga protokol kesehatan. “Walaupun sudah divaksin, tetap jaga protokol kesehatan. Tetap pakai masker, tetap jaga jarak, tetap cuci tangan secara rutin," pesannya di Jakarta, Kamis (29/4).

Anies turut mengapresiasi peran penting mitra driver Gojek yang telah membantu menggerakkan perekonomian. Selama masa pandemi, mitra Gojek menjadi para pahlawan yang menyambungkan layanan berbagai aspek, khususnya logistik yang sangat mendasar bagi warga Jakarta.

Baca juga : Bantu Pemerintah Perangi Covid-19, SehatQ Gelar Vaksinasi Di Kawasan BSD City

"Sehingga tetap berada di rumah, tapi tetap bisa melakukan kegiatan-kegiatan yang punya dampak perekonomian," ujarnya.

Co-CEO Gojek, Kevin Aluwi menuturkan, keamanan layanan selalu menjadi prioritasnya. Apalagi di tengah masa pandemi. Sejak awal Gojek terus proaktif terlibat dalam program percepatan vaksinasi Covid-19 pemerintah di berbagai daerah di Indonesia.

Baca juga : Wanita Jepang Jadi Pasien Pertama, Yang Jalani Transplantasi Paru-paru Dari Pendonor Hidup

"Hari ini merupakan momen yang penting karena puluhan ribu mitra driver Gojek mulai bisa mendapatkan vaksin, berkat kerjasama serta dukungan dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Halodoc," ujar Kevin.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.