Dark/Light Mode

Sedekahnya Caleg

Senin, 25 Februari 2019 07:35 WIB
Ngopi - Sedekahnya Caleg
Catatan :
ESTI FITRIA WULANDARI

RM.id  Rakyat Merdeka - Masih ingat soal temen saya yang mengancam cerai suaminya, gara-gara pernah jual rumah, tanah dan mobil demi nyaleg?

Nah, minggu lalu kebetulan saya jumpa lagi dia. Cerita soal pencalonan suaminya menjadi DPR pun berlanjut. Waktu itu ia terlihat lebih santai.

Baca juga : Sunan Kali Jaga

Berbeda dengan pertemuan sebelumnya, saat curhat, matanya kadang melotot dan menyipit tanda gemes bin kesel ke suaminya.

Sekarang ia ngaku sudah menerima 100 persen suaminya kembali bertarung di bursa caleg DPR. Sebab, larangan menjual aset dipegang teguh suaminya.

Baca juga : Senyum Dildo

Dan sejauh ini, si istri bilang duit yang sudah keluar tidak seberapa dibandingkan kampanye di periode sebelumnya.

Singkat kata, kampanye kali ini suaminya tidak mau ngoyo, hingga menjual rumah dan mobil segala. Mereka mengerahkan modal yang ada aja. Kali ini istri ikut mendukung kampanye suaminya.

Baca juga : Kode Wangi, Caleg Parfum

Ia sering menyebar pesan ke daftar kontak di whatsapp-nya, memperkenal suaminya sekaligus mengajak untuk memilihnya. Saat berfoto pun, dia tak segan memamerkan kelima jari lentiknya, sesuai urutan nomor pencalegan suaminya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.