Dark/Light Mode

Sedekahnya Caleg

Senin, 25 Februari 2019 07:35 WIB
Ngopi - Sedekahnya Caleg
Catatan :
ESTI FITRIA WULANDARI

 Sebelumnya 
Menurut saya, ini langkah berani si istri, mengingat lingkungan tempat dia tinggal dan sekolah anak-anaknya, ada banyak simpatisan partai yang sering tak sejalan dengan partai yang mengusung suaminya.

Jadi nggak aneh, kalau ia sering menerima sindiran-sindiran halus sampai ejekan yang mendiskreditkan partai suaminya. Bahkan ada yang terang-terangan mengajaknya ‘insyaf’ dengan cara memilih capres nomor tertentu.

Baca juga : Sunan Kali Jaga

Orang-orang seperti itu, katanya, cukup diberi senyuman, lalu tinggalin. Nggak perlu ada adu argumen, buang tenaga aja, katanya. Karena prinsipnya, biarkanlah anjing menggonggong, kafilah tetap berlalu jua.

Toh, jika pun kalah lagi untuk ketiga kalinya, temen saya sudah mengikhlaskannya. Itung-itung sedekah sembako untuk tiap kelompok masyarakat yang ditemui suaminya.

Baca juga : Senyum Dildo

Dan juga berbagi rejeki buat tukang sablon, kaos dan poster, yang kelimpahan order dari suaminya. Dalam hati kecil, saya kagumi dia. Selain karena masih muda tapi sudah tajir, ternyata dia juga memiliki hati yang lapang, yang sangat bermanfaat menampung ejekan-ejekan tadi, hehe...

Dan jika suaminya beruntung dapat kursi di Senayan, semoga aja dia bisa menjaga amanah rakyat yang mencoblosnya. Aamiin. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.