Dark/Light Mode

Diskusikan Pelengseran Dirinya Dari Wakil Ketua MPR

Fadel Muhammad Sambangi Bareskrim Polri

Rabu, 24 Agustus 2022 19:35 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
"Itu tujuannya hanya satu, mencabut haknya pak Fadel sebagai Wakil Ketua MPR," imbuhnya.

Elza mengaku telah menjelaskan kronologi ke polisi saat mendampingi kliennya berdiskusi dengan Bareskrim Polri, namun, laporannya belum menjadi laporan polisi (LP).

Baca juga : Fadel Tempuh Jalur Hukum

"Memang kalau di Mabes tidak bisa langsung jadi LP, seperti di Polda atau lain, Mabes biasa dibahas dan mereka akan diskusi, baru kita bisa bikin laporan. Tapi, laporan sudah kita masukkan dan kita semua sudah menjelaskan secara kronologis," bebernya.

Dia juga tak membeberkan pihak mana saja yang dilaporkan. Yang pasti, Elza menekankan pelengseran itu tentu menyakitkan perasaan kliennya.

Baca juga : Soal Pelecehan Istri Ferdy Sambo, Ini Kata Polri

"(Melukai) harkat dan martabat seorang pejabat tinggi, lembaga tinggi negara yang seharusnya secara baik, polite (sopan), untuk tidak bersifat arogan dan kasar. Nah inilah yang telah kami alami dan kita melakukan suatu protes," tegas Elza. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.