Dark/Light Mode

HUT Magetan Ke-347

Ibas Sampaikan Doa Dan Hadiahkan 2 Tiket Umroh Buat Warga

Jumat, 14 Oktober 2022 09:35 WIB
Anggota DPR RI Dapil Jawa Timur VII, Edhie Baskoro Yudhoyono saat menghadiri Malam Resepsi Hari Jadi Kabupaten Magetan ke-347 pada Rabu (12/10). (Foto: Ist)
Anggota DPR RI Dapil Jawa Timur VII, Edhie Baskoro Yudhoyono saat menghadiri Malam Resepsi Hari Jadi Kabupaten Magetan ke-347 pada Rabu (12/10). (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
"Mohon izin, Mas Ibas, di depan itu ada pasar sayur mohon juga diperjuangkan, diperbaiki pasar sayurnya," lanjut Suprawoto saat menyampaikan laporan pembangunan di Kabupaten Magetan.

Kemudian ketika memberikan hadiah utama umroh untuk dua orang, Ibas mengambil langsung undian doorprize yang ternyata diperoleh Romanto.

Baca juga : Sekolah Nyaman, Siswa Jadi Makin Betah Belajar

Pegawai Dinas Perindustrian dan Perdagangan bagian kebersihan di Pasar Baru. Rasa syukur dan haru terpancar di wajah Romanto ketika mendapat kesempatan menuju panggung dan berjabat tangan langsung dengan Ibas. Ini merupakan kali pertama Romanto akan berangkat ke tanah suci.

“Selamat nggih. Bapak Romanto nanti umroh mau mengajak siapa?” tanya Ibas yang dijawab, “ibu” dengan mantap oleh Romanto.

Baca juga : Kenaikan Cukai Dan Harga Bikin IHT Gulung Tikar

“Alhamdulillah, berarti beliau ingin mengajak orang tuanya, ibunya. Mudah-mudahan anak yang berbakti pada orang tuanya juga terus diberikan kelancaran dunia dan akhirat. Mohon doanya juga di depan ka’bah nanti agar Pak Bupati, para pemimpin yang ada di sini, serta seluruh masyarakat Magetan terhindar dari marabahaya bencana, masyarakatnya aman, guyub rukun, bersatu, dan tentunya sehat wal afiat. Aamiin,” harap Ibas.

Romanto yang belum pernah menunaikan ibadah umroh maupun haji merasa sangat bersyukur atas rezeki yang ia dapatkan.

Baca juga : Sampoerna Academy dan Sampoerna University Hadirkan Maskot Baru

“Terima kasih sekali kepada Mas Ibas sudah memberikan hadiah ini (tiket umroh). Semoga hadiah ini bisa barokah, bermanfaat untuk keluarga saya. Terima kasih juga untuk seluruh masyarakat Magetan, semoga semuanya diberi kelancaran. Untuk Mas Ibas, semoga semakin sukses, jaya, dan bisa bermanfaat bagi nusa dan bangsa,” ujar Romanto. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.