Dark/Light Mode

Warga Diimbau Gunakan Hak Pilih

Golput Bukan Solusi

Jumat, 25 Januari 2019 14:07 WIB
Ketua DPR Bambang Soesatyo (depan) bersama para Koordinator Kecamatan dan Koordinator Desa Pemenangan Pemilu, di Rumah Aspirasi, Purbalingga, Jawa Tengah, Kamis (24/1). (Foto : Istimewa)
Ketua DPR Bambang Soesatyo (depan) bersama para Koordinator Kecamatan dan Koordinator Desa Pemenangan Pemilu, di Rumah Aspirasi, Purbalingga, Jawa Tengah, Kamis (24/1). (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua DPR Bambang Soesatyo mengajak masyarakat menggunakan hak pilih dengan baik di Pemilu 2019 ini. Masyarakat tidak perlu menjadi bagian golongan putih (golput) alias yang tidak menggunakan hak pilihnya. Sebab, golput tidak menyesalaikan masalah yang melanda bangsa ini.

Baca juga : Pilih 01 Putih Apa 02 Hitam?

“Golput bukan solusi yang tepat dalam memperbaiki kondisi kehidupan bangsa,” ucapnya saat melantik Koordinator Kecamatan (Korcam) dan Koordinator Desa (Kordes) Tim Pemenangan, di Rumah Aspirasi Bambang Soesatyo, Purbalingga, Jawa Tengah, kemarin. Acara ini dihadiri antara lain Ketua DPD Partai Golkar Purbalingga Sudono, caleg DPR RI Dapil VII Jawa Tengah Arya Anugrah Pratama, tim sukses pemenangan Purbalingga, serta sejumlah caleg DPRD Kabupaten Purbalingga.

Baca juga : KPU Disidang DPR & DPD

Jika belum punya pilihan, tambah politisi yang akrab disapa Bamsoet ini, masyarakat tidak perlu buru-buru memutuskan ogah ke TPS di hari pencoblosan nanti. Masih ada waktu sekitar dua bulan untuk menimbang dan menilai para kandidat yang maju di Pemilu, baik untuk DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi, DPR RI, DPD RI, maupun Presiden dan Wakil Presiden.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.