Dark/Light Mode

Rampung PAC Di 4 Kecamatan

Gerindra Denpasar Pede Bisa Raih 8 Kursi DPRD

Selasa, 30 November 2021 06:55 WIB
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Denpasar, Ida Bagus Yoga Adiputra. (Foto: Facebook)
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Denpasar, Ida Bagus Yoga Adiputra. (Foto: Facebook)

 Sebelumnya 
“Dengan kerja keras kader, kami optimis bisa mewujudkan target yang ditetapkan,” jelasnya.

Dijelaskan Gus Yoga, dengan terbentuknya PAC di empat kecamatan, kini partainya sudah dalam kondisi siap tempur. Baik untuk proses verifikasi partai maupun untuk bertarung di seluruh agenda kepemiluan. “Kita sudah siap tentunya menghadapi verifikasi parpol 2024. Tentu saja juga sudah siap menghadapi pertarungan Pemilu 2024,” jelasnya.

Baca juga : Di Kandang Banteng, PKS Pede Incar 18 Kursi DPRD

Lebih lanjut Gus Yoga mengatakan, begitu dilantik dan dapat SK kepengurusan, jajaran empat PAC ditekankan untuk tancap gas, konsolidasi sampai ke tingkatan desa dan banjar. Menurutnya, di Denpasar ada 43 desa/kelurahan yang sudah ada cikal bakal kepengurusan.

“Kami targetkan, akhir Desember 2021 sudah tuntas di masing-masing desa/kelurahan sampai level banjar,” ujar putra politisi sekaligus mantan Ketua DPD Gerindra Bali, mendiang Ida Bagus Putu Sukarta ini.

Baca juga : PUPR Targetkan 5 Kecamatan Kuningan Bebas Kemiskinan Ekstrem

Sementara Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bali, Made Muliawan Arya berharap, agar Ketua PAC dan pengurus bekerja profesional, mereka harus menilai kader dengan kinerja, bukan perasaan, demi membesarkan Gerindra. Ketua PAC adalah komandan-komandan di kecamatan, memiliki hak prerogatif untuk menentukan sosok calon legislatif (caleg).

“Jika sukses di kecamatan, DPD sukses (menunjukkan sosok yang tepat). Kalau gagal di kecamatan, DPD juga gagal,” tukasnya. [SSL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.