Dewan Pers

Dark/Light Mode

Dihadiri Lord Rangga

AMK Gelar Bukber & Berbagi Kepada Sesama

Minggu, 10 April 2022 14:02 WIB
Angkatan Mudah Kabah (AMK) menggelar bukber dan pembagian takjil serta sembako di kediaman Ketua Umum Pimpinan Nasional (PN) AMK, Rendhika D Harsono, di Jakarta, Sabtu (9/4). (Foto: Istimewa)
Angkatan Mudah Kabah (AMK) menggelar bukber dan pembagian takjil serta sembako di kediaman Ketua Umum Pimpinan Nasional (PN) AMK, Rendhika D Harsono, di Jakarta, Sabtu (9/4). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Angkatan Mudah Kabah (AMK) menggelar buka bersama (bukber) dengan kader dan pembagian takjil serta sembako di kediaman Ketua Umum Pimpinan Nasional (PN) AMK Rendhika D Harsono, di Jakarta, Sabtu (9/4).

Sebelum acara bukber berlangsung, Rendhika dan kader PN AMK membagikan takjil dan sembako kepada masyarakat di lingkungan sekitar. 

Berita Terkait : Masjidil Haram Dan Nabawi Gelar Bukber Lagi, 2.000 Donatur Daftar Beri Makanan Gratis

"Kegiatan ini merupakan ikhtiar berbagi dengan sesama di Bulan Suci Ramadan. Untuk meringankan beban masyarakat di tengah kenaikan harga-harga kebutuhan pokok saat ini," kata Rendhika dalam keterangannya yang diterima, Minggu (10/4).

Acara bukber dan pembagian sembako diikuti oleh tim SikaPPP DPP PPP. Diketahui, Rendhika merupakan Pengurus Harian (PH) DPP PPP Bidang Digital yang sangat concern dengan bidang yang diemban ini. Rendhika massif melakukan digitalisasi keanggotaan dari tingkat pusat hingga tingkatan cabang maupun anak cabang.

Berita Terkait : Batavia Madrigal Singers, Ajak Gen Z Berani Kejar Mimpi

Acara bukber ini meriah karena dihadiri Komika Mal Jupri dan semakin heboh oleh penampilan Lord Rangga 'Sunda Empire'.

"Pernyataan Lord Rangga membuat kita semua berpikir, bahwa kita hidup di bumi ini haruslah bijak dengan semua tatanan yang ada, untuk dunia yang adil, makmur, dan mandiri. Terlepas dari kontroversi yang melekat, namun ada pesan moral dan makna tersemat di dalamnya," kata Wakil Bendahara Umum PN AMK Boy Richardo.

Berita Terkait : Ini Alasan STY Gelar TC Timnas U-19 Di Korea Selatan

Hadir dalam acara ini perwakilan pengurus dari berbagai wilayah seperti DKI Jakarta, Jawa Barat, Banten, Sumatera Barat, serta Ketua Dewan Pembina AMK, Joko Purwanto.

"Kehadiran beliau, Bapak Joko Purwanto, dan juga kekompakan ini, membuat para kader AMK semangat memanaskan mesin organisasi dan partai. Kami siap berkontribusi memenangkan PPP di Pemilu 2024. AMK semakin gaspol, gaspol, gaspol," pungkasnya. [FAQ]