Dark/Light Mode

Kunjungi Paloh, Dubes Australia: Saya Anak Menteng, Pak...!

Jumat, 19 Agustus 2022 08:59 WIB
Ketum Partai NasDem,  Surya Paloh (tengah) bersama Dubes Australia untuk Indonesia, Penny Williams (kanan); Sekjen Partai NasDem, Johnny G Plate (kedua kiri) saat memberikan keterangan kepada wartawan usai mengadakan  pertemuan  di Kantor NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta, Kamis (18/8). (Foto: Antara)
Ketum Partai NasDem, Surya Paloh (tengah) bersama Dubes Australia untuk Indonesia, Penny Williams (kanan); Sekjen Partai NasDem, Johnny G Plate (kedua kiri) saat memberikan keterangan kepada wartawan usai mengadakan pertemuan di Kantor NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta, Kamis (18/8). (Foto: Antara)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh senang dengan kunjungan kehormatan Duta Besar Australia untuk Indonesia Penny Williams ke NasDem Tower, Jakarta Pusat, Kamis (18/8).

 “Pagi ini Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem kedatangan tamu kehormatan Ibu Duta Besar Australia Ibu Penny Williams,” kata Paloh usai menerima kunjungan.

Paloh mengatakan, kehadiran Penny Williams hal yang amat istimewa bagi NasDem. Pasalnya, yang bersangkutan dianggap cukup mengenal baik Indonesia.

Baca juga : Puji Pidato Puan Maharani, Pengamat: Layak Memimpin Bangsa

Menurut Paloh, Penny Williams baru kali ini berkesempatan hadir ke NasDem. Terutama karena pandemi Covid-19 yang membuatnya baru berkunjung ke NasDem Tower, dan bertemu dengan dirinya.

“Kunjungan beliau kemari hanya kunjungan kehormatan, untuk menyatakan arti kebera daan beliau yang sudah bertugas sebagai Duta Besar Australia di Indonesia lebih dari satu tahun,” kata Paloh.

Dubes Penny Williams sangat senang dapat berkunjung ke NasDem Tower. “Ini kunjungan pertama saya ke gedung ini, ke markas besar Partai NasDem,” kata dia.

Baca juga : Banyak Anak Di Jakut Menderita Gizi Buruk...

Dirinya juga menyambut baik pernyataan Surya Paloh soal hubungan Australia dan Indonesia yang begitu erat.

“Bapak Surya berbicara untuk mempererat hubungan antara Australia dan Indonesia, khususnya dalam bidang komersial. Ini penting sekali,” kata dia.

Dalam kesempatan itu, Penny Williams juga mengamini pernyataan Surya Paloh yang menyebut dirinya sebagai anak Menteng yang jadi Dubes Australia di Jakarta.

Baca juga : Ahmad Muzani: Tangani PMK, Australia Siap Bantu Vaksin

“Dan seperti Bapak Surya katakan, saya dulu tinggal dekat sini. Lima menit jalan kaki dari sini. Ada pertukaran siswa waktu saya berumur 16 tahun. Jadi, saya anak Menteng benar, dan saya bersekolah di sini,” tegasnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.