Dark/Light Mode

GARPU Lebarkan Sayap Ke Makkah Dan Madinah

Senin, 24 Oktober 2022 16:14 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Ini juga menjadi peluang menguntungkan bagi penyelenggara travel umroh dan haji. Muassasah dan perhotelan pun bisa memanfaatkan katering menu nusantara, serta oleh-oleh bagi jamaah umroh dan haji selain masyarakat Indonesia yang dikelola para pelaku UMKM yang tergabung dalam GARPU Perwakilan Makkah.

Baca juga : Liburan Di Bali, Ezra Tetap Latihan Mandiri

Ini juga menjadi terobosan cukup strategis bagi GARPU dengan mengundang calon investor-investor dari Saudi Arabia, United Emirat Arab, Mesir, Afrika dan dunia.

Baca juga : Satunya Kata Dan Perbuatan

Dia meminta semua anggota di bawah komando Ketua Umum GARPU Pietra Merza Paloh membantu pedagang-pedagang dan para pelaku UMKM Indonesia bangkit dan meraih keberkahan dalam berusaha.

Baca juga : Gus Halim Sematkan Lencana Bagi Kepala Daerah Dan Kepala Desa Mandiri Di Jabar

"Kehadiran kantor Perwakilan GARPU di kota Mekkah ini Insyaallah menjadi langkah terobosan baru yang membangkitkan semangat kita ini untuk maju dan jaya," tandasnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.