Dark/Light Mode

SBY, Prabowo Dan Imin Antre Pengen Ketemu

Mega Di Atas Angin

Sabtu, 8 Juli 2023 08:00 WIB
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. (Foto: Antara)
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. (Foto: Antara)

 Sebelumnya 
Sementara, Ketua DPP Partai Demokrat, Kamhar Lakumani men­gatakan, pertemuan SBY dengan Me­ga terus diikhtiarkan. "Sebelumnya Mbak Puan juga telah memberikan sinyal positif terkait rencana silatur­ahmi kebangsaan ini. Kita tunggu saja," terang Kamhar.

Lalu apa tanggapan PDIP banyak ketua umum partai ingin bertemu Mega. Politisi senior PDIP Hen­drawan Supratikno juga berharap adanya pertemuan antara Mega dengan elit parpol lainnya.

Baca juga : Kurban Dan Ibadah Haji Ajarkan Ketaatan Dan Toleransi Yang Tinggi

"Kerja sama yang guyub dan solid akan menjadi kereta kebangsaan bertenaga besar untuk mewujudkan cita-cita Indonesia Raya," jelas Hen­drawan kepada Rakyat Merdeka, kemarin.

Sementara, Pengamat Politik dari Saiful Mujani Research and Con­sulting (SMRC), Saidiman Ahmad mengatakan, Mega merupakan ketua umum parpol terbesar dan pemenang dua kali. Karena itu, tak heran banyak ketua umum yang ingin bertemu.

Baca juga : Prabowo Incar Pesawat Tempur Bekas UEA

"Semua ini membuat Mega dan PDIP di atas angin," pungkas Saidiman kepada Rakyat Merdeka, kemarin.

Sebelumnya, keinginan SBY berte­mu Mega diisyaratkan lewat mimpi. SBY bermimpi segerbong dengan Mega dan Jokowi di kereta api Ga­jayana jurusan Jakarta-Jawa Timur.

Baca juga : Prabowo Biayai Penuh 22 Pemuda Palestina Kuliah Di Unhan

Sebelum SBY, Prabowo juga me­nyatakan ingin bertemu Mega. Hanya saja, kata Prabowo, pertemuan itu ter­wujud jika Mega berkenan menerima dirinya. "Insya Allah, Insya Allah," kata Prabowo.  

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.