Dark/Light Mode

Disambut Hangat Ketua PW NU Sultra, PPP Didoakan Bisa Perjuangkan Kejayaan Umat

Selasa, 18 Juli 2023 14:29 WIB
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan PPP Muhamad Mardiono disambut hangat oleh Ketua PW NU Sulawesi Tenggara Sultra KH Muslim dan anggota, saat mengunjungi Kantor PW NU, Kelurahan Bende, Kecamatan Sao Sao, Kendari, Senin (17/7). (Foto: Ist)
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan PPP Muhamad Mardiono disambut hangat oleh Ketua PW NU Sulawesi Tenggara Sultra KH Muslim dan anggota, saat mengunjungi Kantor PW NU, Kelurahan Bende, Kecamatan Sao Sao, Kendari, Senin (17/7). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono disambut hangat oleh Ketua PW NU Sulawesi Tenggara (Sultra) KH Muslim dan anggota, saat mengunjungi Kantor PW NU, Kelurahan Bende, Kecamatan Sao Sao, Kendari.

Kedatangan Muhamad Mardiono itu bertujuan untuk meminta doa dan fatwa yang akan menjadi acuan dalam melaksanakan kerja partai dan kenegaraan.

“Alhamdulillah ada banyak hal yang bisa saya dapat, disamping doa dan fatwa yang nanti menjadi acuan kami juga berdiskusi. Salah satunya yang berkaitan dengan jabatan saya yaitu pengentasan kemiskinan dan ketahanan pangan,” kata Muhamad Mardiono, di lokasi, Senin (17/7).

Baca juga : Plt. Ketum Mardiono Ajak Kader Tingkatkan Semangat Berjuang

Muhamad Mardiono mengaku, dalam pertemuan tersebut juga disampaikan oleh KH Muslim bahwa PPP dapat bangkit dengan dukungan para guru dan ulama.

“Tadi disampaikan bahwa dengan kepemimpinan saat ini, PPP bisa kembali seperti kejayaan di masa lalu. Hal ini tentu dengan dukungan guru-guru kita,” ujarnya.

Sementara, Ketua PW NU Sultra KH Muslim mendukung PPP untuk memperjuangkan kejayaan umat dan bangsa dengan cara berdoa bersama.

Baca juga : Sahabat Ganjar Berikan Trauma Healing Untuk Korban Kebakaran Tambora

“Apa pun elemen yang ada di bangsa ini untuk memperjuangkan kejayaan umat dan bangsa harus didoakan. Salah satu isi doanya jangan lepaskan PPP untuk berjuang sendiri, tetapi harus ditemani,” jelas KH Muslim.

Menurutnya, silaturahmi kali ini akan mendatangkan keberkahan sekaligus membawa rezeki.

Dia pun berharap PPP nantinya dapat terus memberikan program yang menyentuh masyarakat.

Baca juga : Buka Peluang Kerja dan Usaha, Pemuda Ganjar Adakan Pelatihan Barista Di Jaktim

“Silaturahmi itu pasti akan mendatangkan keberkahan. Jika teman-teman PPP berjuang dan memperoleh hasil gemilang, bagaimana bisa membuat program yang betul-betul menyentuh masyarakat,” pungkasnya. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.