Dark/Light Mode

Jalan Sehat Di Ketapang

OSO: Saya Ingin Indonesia Lebih Sejahtera

Senin, 30 Oktober 2023 08:00 WIB
Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura, Oesman Sapta (OSO) mengikuti Jalan Sehat Hati Nurani, di Lapangan Sepakat, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat Kalbar, Minggu (29/10). Kegiatan yang diikuti puluhan ribu kader Partai Hanura dan warga Ketapang itu, merupakan rangkaian peringatan Hari Sumpah Pemuda 2023.
Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura, Oesman Sapta (OSO) mengikuti Jalan Sehat Hati Nurani, di Lapangan Sepakat, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat Kalbar, Minggu (29/10). Kegiatan yang diikuti puluhan ribu kader Partai Hanura dan warga Ketapang itu, merupakan rangkaian peringatan Hari Sumpah Pemuda 2023.

 Sebelumnya 
“Saya berharap, masyarakat Ketapang bisa mendapatkan kesempatan kerja, bisa mendapatkan gaji yang pantas, bisa menyekolahkan anak-anaknya, serta menunjang berbagai kebutuhan hidup lainnya. Tidak ada Indonesia maju dan sejahtera, kalau daerah-daerah yang ada di dalamnya belum sejahtera,” ucap OSO.

Sebelum membuka acara, mantan Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) ini menegaskan, dirinya menginginkan semua masyarakat Sumsel bergembira bersama Partai Hanura. “Saya tidak akan Pidato. Saya mau semua bergembira, bersemangat, dan hidup sehat,” cetus dia.

Baca juga : OSO Sebut Sumpah Pemuda Momen Kebangkitan Daerah

Usai membuka dan mengikuti acara, OSO ikut mengundi dan memyerahkan doorprize, sekaligus berdialog dengan sejumlah warga yang mengikuti kegiatan. Salah satunya, Rohaya (60) warga yang beruntung mendapatkan Umrah gratis dari OSO.

“Dari rumah, saya berharap bisa dapat Umrah gratis. Alhamdulillah, saya aangat bersyukur dan tak menyangka bisa mendapat hadiah ini,” kata Rohayah.

Baca juga : Ganjar-Mahfud Ingin Indonesia Jadi Pusat Ekonomi Syariah Dan Industri Halal

Dalam kesempatan itu, OSO menanyakan pengetahun Rohayah tentang para calon yang akan berlaga di Pemilu Presiden (Pilpres) 2024 nanti. “Saya tahu, Pak. Saya akan pilih Pak Ganjar. Hanura dukung pasangan Ganjar-Mahfud,” ucap dia.

“Loh, kan saya tanyakan calon-calonnya, anda malah menyatakan dukungan. Ini bukan kata saya, ya. Dia yang mau pilih Ganjar-Mahfud,” timpal OSO disambut tepuk tangan dan teriakan “Ganjar-Mahfud”.

Baca juga : Ketum ReJO: Masa Depan Indonesia Di Tangan Prabowo-Gibran

Lebih lanjut, Rohayah berterima kasih kepada OSO, karena telah menggelar kegiatan yang bermanfaat bagi warga Ketapang. “Doa terbaik buat Pak OSO. Selalu sehat dan sukses terpilih dalam pemilu,” ujar warga Kampung Sampit itu.

Diketahui, kegitan Jalan Sehat Hati Nurani juga dimeriahkan dengan panggung hiburan dan berbagai doorprize menarik. OSO memberikan hadiah utama berupa 10 tiket umroh. Selain itu, terdapat 10 sepeda listrik, kulkas, mesin cuci, kipas angin, dan hadiah lainnya

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Senin 30/10/2023 dengan judul Jalan Sehat Di Ketapang, OSO: Saya Ingin Indonesia Lebih Sejahtera

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.