Dark/Light Mode

Hadiri Pembekalan Caleg Se-Indonesia

Syarief Hasan: Demokrat Menang, Prabowo Presiden

Selasa, 21 November 2023 11:47 WIB
Wakil Ketua MPR sekaligus Majelis Tinggi Partai Demokrat Prof. Dr. Sjarifuddin Hasan atau Syarief Hasan menghadiri acara Pembekalan Caleg Partai Demokrat se-Indonesia dan Konsolidasi Pemenangan Capres Prabowo Subianto di Ballroom Hotel Aston, Kota Madiun, Jawa Timur, Senin (20/11/2023). Foto: Istimewa
Wakil Ketua MPR sekaligus Majelis Tinggi Partai Demokrat Prof. Dr. Sjarifuddin Hasan atau Syarief Hasan menghadiri acara Pembekalan Caleg Partai Demokrat se-Indonesia dan Konsolidasi Pemenangan Capres Prabowo Subianto di Ballroom Hotel Aston, Kota Madiun, Jawa Timur, Senin (20/11/2023). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Ketua MPR sekaligus Majelis Tinggi Partai Demokrat Prof. Dr. Sjarifuddin Hasan atau Syarief Hasan menghadiri acara Pembekalan Caleg Partai Demokrat se-Indonesia dan Konsolidasi Pemenangan Capres Prabowo Subianto.

Kegiatan yang di gelar di Ballroom Hotel Aston, Kota Madiun, Jawa Timur, Senin (20/11/2023) ini, dihadiri Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Capres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto.

Baca juga : Garuda Buru Mangsa Perdana

Diungkapkan Syarief Hasan, pembekalan kepada total 580 caleg itu, bertujuan selain untuk memberi semangat dan motivasi kepada para caleg, juga untuk lebih mempertajam lagi strategi untuk meraih target-target pencapaian Pemilu 2024 dan pemenangan Capres Prabowo.

"Tujuan besarnya, seperti yang diamanatkan Pak SBY sebagai Ketua Majelis Tinggi bahwa upaya pemenangan Partai Demokrat dan Capres Prabowo adalah semata-mata untuk mewujudkan kemajuan bangsa dan negara. Sesuai tema kampanye Demokrat yakni Kesinambungan dan Perubahan Untuk Perbaikan," ujar anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat ini, usai acara.

Baca juga : Buka Diskusi Menteri Pertahanan Se-ASEAN, Ini Harapan Menhan Prabowo

Disinggung terkait target kemenangan pasangan Capres Cawapres Prabowo-Gibran secara nasional, anggota DPR RI dapil Jawa Barat III ini optimis mampu meraih kemenangan hanya dengan satu putaran.

"Partai Demokrat akan terus menguatkan dan menyelaraskan sinergitas dengan koalisi, untuk bisa memenangkan pasangan Prabowo-Gibran," ujarnya.

Baca juga : Bison Indonesia Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Kepada para caleg, Syarief Hasan menitip pesan bahwa Pemilu tinggal menghitung hari tepatnya 85 hari lagi. Waktu yang sangat singkat, harus dimanfaatkan secara maksimal.

"Mari kita sama-sama berjuang untuk Demokrat dan pemenangan Prabowo. Dua hal ini harus kita wujudkan demi Indonesia lebih baik dan maju," tandasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.