Dark/Light Mode

Targetkan Menang Di Ranah Minang

Bos Nasdem Pompa Semangat Kader & Caleg

Senin, 21 Januari 2019 21:05 WIB
Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh saat berbicara di acara Konsolidasi DPW di Sumatera Barat, Minggu (20/1). (Foto: Twitter @Metro TV)
Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh saat berbicara di acara Konsolidasi DPW di Sumatera Barat, Minggu (20/1). (Foto: Twitter @Metro TV)

 Sebelumnya 
Sebelum menghadiri acara konsolidasi, Paloh lebih dulu menghadiri acara pengobatan gratis di wilayah Bungo Pasang. Di tempat acara pengobatan gratis, hadir ratusan bapak-bapak, ibu-ibu yang membawa serta anaknya. Emak-emak sangat antusias. Mereka berebut untuk mendekat hanya untuk sekadar bersalaman.

Baca juga : Sesama Caleg Nasdem Tak Boleh Saling Sikut

Caleg DPR RI Partai Nasdem Dapil 1 Sumbar, Fauzi Bahar menjelaskan, pengobatan gratis ini dilakukan untuk menyembuhkan ibu-ibu yang menderita stroke dan penyakit dalam. “Kegiatan ini dilaksanakan selama satu bulan dan ditangani oleh rombongan tim pengobatan dari Wonosobo, Jawa Tengah sebanyak 300 orang.

Baca juga : Airin Nggak Sempat Ke Salon Lagi

Kegiatan ini juga bertujuan memberikan kesembuhan bagi anak-anak penderita autis,” pungkasnya. Karena itu, DPW Partai Nasdem Sumbar merealisasikan keinginan dan aspirasi masyarakat. Nantinya, tak hanya di Bungo Pasang saja, tetapi juga akan digelar di wilayah lain. [SSL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.