Dark/Light Mode

SBY Absen, Demokrat Optimis Tetap Menang

Jumat, 15 Februari 2019 14:01 WIB
Konsolidasi Partai Dekokrat di Wisma Proklamasi 141 dalam menyatukan semangat dan strategi menghadapi Pemilu 2019. (Foto: Twitter HincaPandjaitanXIII).
Konsolidasi Partai Dekokrat di Wisma Proklamasi 141 dalam menyatukan semangat dan strategi menghadapi Pemilu 2019. (Foto: Twitter HincaPandjaitanXIII).

 Sebelumnya 
Caleg Demokrat Doakan Ibu Ani

Baca juga : Nobar Debat Capres KPU Sepi Penonton

Segenap doa dipanjatkan para caleg Demokrat untuk kesembuhan Ani Yudhoyono. Caleg Demokrat untuk DPRD Denpasar, AA Ketut Asmara Putra mendoakan kesembuhan bagi Ibu Ani. 
“Sebagai kader Demokrat dan rakyat Indonesia kami kirim doa agar beliau sehat, segera sembuh, dan bisa pulih lagi,” ujar caleg petahana ini.

Baca juga : Airlangga Optimis Elektabilitas Golkar Makin Melambung

Kata Asmara Putra, figur Ani Yudhoyono adalah sosok ibu negara dan ibu dari kader Demokrat yang luar biasa dedikasinya dan pengabdiannya bagi bangsa.  Senada disampaikan Firdaus Hasbullah, caleg Demokrat untuk DPRD Sumsel turut mendoakan kesembuhan Ani Yudhoyono, yang tengahmenjalani pengobatan di National University Hospital, Singapura. 

Baca juga : Mantap, Optimisme Konsumen Terus Menguat

“Semoga ibu Ani bisa melewati ini. Kami tahu ibu Ani adalah sosok tangguh. Semoga ibu Ani lekas sembuh,” katanya. [SSL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.