Dark/Light Mode

Ditolak, Prabowo Tetap Sholat Jumat Di Masjid Agung Kauman Semarang

Jumat, 15 Februari 2019 15:58 WIB
Capres 02, Prabowo Subianto (dalam mobil) disambut para jamaah dan pengurus Masjid Agung Kauman, Semarang, Jumat (15/2) seusai melaksanakan solat Jumat. (Foto: Dokumen BPN).
Capres 02, Prabowo Subianto (dalam mobil) disambut para jamaah dan pengurus Masjid Agung Kauman, Semarang, Jumat (15/2) seusai melaksanakan solat Jumat. (Foto: Dokumen BPN).

 Sebelumnya 
Mereka datang ke Masjid Agung Kauman Semarang hanya karena ingin ikut ibadah sholat jumat bersama Prabowo Subianto. Usai melaksanakan ibadah sholat jumat, Prabowo bersama rombongan langsung diserbu para jamaah. Tak sedikit di antara mereka yang meminta salaman serta berfoto bersama dengannya. 

Baca juga : Dari Semarang, Prabowo Langsung Jenguk Ibu Ani Di Singapura

Melihat sambutan yang begitu meriah, Prabowo pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para jamaah dan warga yang berbondong-bondong mengikutinya hingga ke pinggir jalan raya utama. Padahal, saat itu hujan deras tengah mengguyur kawasan itu. 

Baca juga : Heboh, Prabowo Joget Sambil Digendong Warga Purbalingga

 “Terimakasih, terimakasih atas sambutan kalian insyaallah perjuangan kita diridhoi Allah SWT. Silahkan bapak berteduh ini hujan,” ungkap Prabowo kepada salah seorang warga yang nekat mengikutinya hanya untuk bisa bersalaman ketika Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu telah memasuki mobil untuk menuju lokasi kegiatan selanjutnya di Kota Semarang. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.