Dark/Light Mode

Wiranto Yakin Pemilu Aman

Rabu, 27 Februari 2019 15:05 WIB
Menko Polhukam Wiranto. (Foto: Twitter@Wiranto).
Menko Polhukam Wiranto. (Foto: Twitter@Wiranto).

 Sebelumnya 
Selama 6 bulan itu, baik Kepolisian dan TNI terus berupaya sterilisasi untuk menetralisir potensi kerawanan.“Enam bulan sebelumnya kita sudah tahu skornya daerah mana kira-kira tidak terlalu aman.

Baca juga : Ganti Kaisar, Jepang Adem Ayem

Sebelumnya kita terus menerus melakukan upaya menetralisir kerawanan itu. Dari Bawaslu juga membuat indeks kerawanan pemilu. Dari sisi penyelenggaraannya apakah kotak suara sudah sampai, apa ada indikasi money politics, politik identitas, itu sudah diidentifikasi jauh hari sebelumnya,” bebernya.

Baca juga : Sulit Nilai Akting Sesama Artis

Tak lupa, Wiranto memintamasyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019. Ia mengajak masyarakat menjadi pemilih baik dan tidak golput. “Teman-teman sekalian jangan percaya itu. Tetap tinggal di Indoensia menjadi pemilih baik, jangan jadi golput, jangan meninggalkan Indonesia. Saat pemilu silakan menggunakan hak pilih Anda,” pungkasnya. [EDY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.