Dark/Light Mode

Debat Yang Membumi

Sabtu, 16 Februari 2019 06:43 WIB
KIKI ISWARA DARMAYANA
KIKI ISWARA DARMAYANA

RM.id  Rakyat Merdeka - Debat calon presiden, Joko Widodo dan Prabowo Subianto akan digelar hari Minggu 17 Februari 2019 besok di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta. Publik berharap debat tersebut bisa memberikan jalan keluar bagi penyelesaian persoalan di bidang pangan, energi dan infrastruktur.

Baca juga : Pers Wajib Perangi Hoaks

Debat jangan hanya jadi sebatas cerdas cermat, tanpa solusi jitu. Output debat mesti konkret. Publik, terutama kaum milenial sudah bosan dengan retorika-retorika tanpa aksi.

Baca juga : Legislatif Bersih, Negara Kokoh

Mereka ingin tahu gagasan brilian apa yang akan ditawarkan dua kandidat presiden dalam debat nanti. Rakyat tentu senang kalau beras mudah didapat di pasar dengan harga terjangkau.

Baca juga : Ayo Buka Harta Anggota Dewan

Kemudian, petani padi saat panen, gabahnya bisa dijual dengan harga yang layak. Lalu di bidang energi, rakyat dimana pun dia tinggal, listrik bisa dengan mudah diperoleh.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.