Dark/Light Mode

KPP Sikapi Pedagang Pasar

Sambutan Pada Capres-Cawapres, Begitulah Adanya

Kamis, 28 Februari 2019 07:27 WIB
Capres 01 Jokowi saat mengunjungi pedagang dan berbelanja di Pasar Pelem, Gading, Cilacap, Jawa Tengah, Selasa (26/2). (Foto: Twitter @Joko Widodo).
Capres 01 Jokowi saat mengunjungi pedagang dan berbelanja di Pasar Pelem, Gading, Cilacap, Jawa Tengah, Selasa (26/2). (Foto: Twitter @Joko Widodo).

RM.id  Rakyat Merdeka - Penyambutan para pedagang pasar terhadap para calon presiden dan calon presiden (capres-cawapres) dari dua pasangan calon (paslon) di berbagai pasar kerap berbeda-beda.

Kadangkala, capres-cawapres 01 disambut antusias di berbagai pasar, tapi juga sepi penyambutan di tempat lain. Begitupun kondisi yang dialami capres-cawapres 02. Ramai di pasar tertentu, disambut tidak bersahabat di pasar lainnya.

Baca juga : Kapolda : Itu Cuma Petasan, Situasi Aman

Capres petahana Jokowi disambut antusias pedagang dan pengunjung Pasar Pelem Gading Cilacap.

Namun, Cawapres Sandiaga Uno pada Selasa (26/2) justru mendapat sambutan tidak bersahabat ke Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Baca juga : Hak Asasi Manusia

Menanggapi hal itu, Ketua Umum Komite Pedagang Pasar (KPP) Abdul Rosyid Arsyad mengatakan, kondisi yang terjadi di pasar merupakan kondisi riil dan tidak ada rekayasa.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.