Dark/Light Mode

Hari ini, 1000 WNI Di Eropa Dukung Jokowi

Minggu, 3 Maret 2019 10:20 WIB
Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany. (Foto: Istimewa).
Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany. (Foto: Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Dukungan kepada capres-cawapres Joko Widodo-Ma’ruf Amin bertambah lagi. Kali ini datang dari luar negeri.

Sekitar 1000 Warga Negara Indonesia (WNI) di seluruh Eropa akan menyatakan dukungan kepada paslon nomor 01 di Kota Den Hag, Belanda, Minggu (3/3).

Baca juga : 5 Kepala Suku Papua Dukung Jokowi-Ma’ruf

Acara yang bertajuk Eropa Tetap Jokowi ini akan dihadiri para tokoh Tim Kampanye Nasional (TKN). Seperti politisi PSI Tsamara Amany, politisi PDIP Budiman Sudjatmiko dan politisi Nasdem Okky Asokawati.

Tsamara menuturkan, antusiasme WNI di Eropa terhadap Jokowi sangat tinggi. Mereka bersedia menebus tiket yang disediakan panitia acara. Antusiasme ini tidak lepas dari keberhasilan kinerja Jokowi selama hampir lima tahun.

Baca juga : FAMMI Deklarasi Dukung Jokowi-Amin

“Mereka memilih Jokowi sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja pemerintahan selama ini. Mereka bilang mereka senang sekali Tanah Air bergerak menuju kemajuan,” ungkapnya dalam keterangan tertulis.

Wakil Direktur TKN Jokowi-Ma’ruf, Bidang Pemilih Muda ini menyatakan, WNI di Benua Biru kepincut karena kinerja dan kemajuan sosok Jokowi yang berpengalaman. Sehingga tidak heran dukungan datang dari mana-mana.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.