Dark/Light Mode

Hari ini, 1000 WNI Di Eropa Dukung Jokowi

Minggu, 3 Maret 2019 10:20 WIB
Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany. (Foto: Istimewa).
Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany. (Foto: Istimewa).

 Sebelumnya 
Maka, dukungan dari Eropa akan semakin memperkuat posisi Jokowi-Ma’ruf. Sehingga peluang untuk memenangi pilpres 2019 semakin besar. Ketua DPP PSI ini juga memastikan pengurus PSI di Eropa akan bergerak untuk terus menyebarkan berita mengenai kinerja pemerintahan Jokowi.

Ia yakin PSI akan mampu mennyumbangkan suara yang signifikan untuk Jokowi dari Eropa. Sebelum di Eropa, WNI di Saudi Arabia juga menyatakan dukungan kepada Jokowi-Ma’ruf.

Baca juga : 5 Kepala Suku Papua Dukung Jokowi-Ma’ruf

Tim Kampanye Luar Negeri (TKLN) Jokowi-Ma’ruf di Saudi Arabia optimis mampu meraih sedikitnya 60 persen suara di Saudi, pada Pilpres nanti.

Ketua TKLN Jokowi-Ma’ruf Arab Saudi, Sharief Rachmat, menyatakan, optimisme didasari kepuasan pekerja migran Indonesia (PMI) di Saudi Arabia atas kinerja pemerintahan Jokowi dalam memberikan pelayanan dan perlindungan terhadap PMI.

Baca juga : FAMMI Deklarasi Dukung Jokowi-Amin

Selain itu, semangat para pekerja migran Indonesia yang tergabung dalam partai politik dan relawan dari lintas komunitas untuk memenangi Jokowi-Ma’ruf juga tinggi.

Walaupun demikian, TKLN Saudi tak ingin takabur dan akan terus bekerja keras. Hal ini memperhatikan masifnya pergerakan fitnah dan hoaks baik di media sosial maupun di lapangan.  [MHS]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.