Dark/Light Mode

Komunitas Warga Perumahan Kota Wisata Cibubur Dukung Jokowi Amin

Minggu, 17 Maret 2019 00:56 WIB
Komunitas Warga Perumahan Kota Wisata Cibubur gelar senam jempol siap dukung Jokowi Amin Di Pilpres 17 April 2019. (Foto : Istimewa)
Komunitas Warga Perumahan Kota Wisata Cibubur gelar senam jempol siap dukung Jokowi Amin Di Pilpres 17 April 2019. (Foto : Istimewa)

 Sebelumnya 
Dalam acara ini hadir Letjen Purn Suadi Marasabessy Ketua Bravo 5, Pengurus Relawan Arus Bawah Jokowi, Porpera, Team Delta 1, Masyarakat Cinta Masjid, Forum Santri Indonesia dan lain-lain.

Ditempat sama, Adian Napitupulu Jubir TKN Jokowi Amin kembali menohok capres Prabowo Subianto.  Menurutnya, selama ini tuduhan kepada Jokowi dari pihak sebelah selalu kembali kepada mereka sendiri. 

Baca juga : Jokowi Belanja Teri Medan

"Bagaimana mereka bilang mau sejahterakan rakyat kalau buruhnya sendiri saja tidak dibayar, bagaimana mau selesaikan hutang negara kalau hutang perusahaanya saja tidak dibayar, bagaimana mau jadi pemimpin amanah kalau pernah dipecat secara tidak hormat dari jabatannya," kata Adian.

Lebih lanjut Adian mengajak warga untuk memenangkan Jokowi Amin pada Pilpres 17 April 2019.  Menurutnya, memenangkan Jokowi - Maruf Amin untuk melanjutkan kembali pembangunan infrastruktur, perekonomian dan sumberdaya manusia secara adil dan merata.

Baca juga : Warga Sangihe, Talaud Dan Sitaro Se-Jabodetabek Dukung Jokowi-Ma’ruf

"Sehingga tidak ada lagi ketimpangan yang dirasakan saudara kita di Jawa dan luar Jawa, di desa dan di kota. Jadi memilih Jokowi Amin adalah memilih untuk kebaikan negeri ini," Tegas Adian disambut antusias ribuan warga perumahan kota wisata dan sekitarnya yang hadir. 

Acara ini juga dihadiri sejumlah pengurus relawan, antara lain Letjen TNI Purn Suadi Marasabessy Ketua Bravo 5, Suprianto Ketua DPP Relawan Arus Bawah Jokowi, Team Delta 1, Masyarakat Cinta Masjid,  Forum Santri Indonesia dan lain-lain. (JAR)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.