Dark/Light Mode

Targetkan Masuk Posisi Tiga Besar

Perindo Yakin Gondol 70 Kursi Ke Senayan

Kamis, 21 Maret 2019 08:27 WIB
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo seusai Rakornas Partai Perindo di JiExpo Jakarta, Rabu (20/3). (Foto: Istimewa).
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo seusai Rakornas Partai Perindo di JiExpo Jakarta, Rabu (20/3). (Foto: Istimewa).

 Sebelumnya 
Dalam acara rakaornas itu, Presiden Jokowi dalam sambutannya mengapresiasi Perindo sebagai partai dengan manajemen sangat baik. Jokowi bahkan mengakui secara organisasi Partai Perindo sangat matang.

Hal ini salah satunya bisa dilihat dari infrastruktur partai yang sudah ada di semua provinsi, termasuk di 514 kabupaten/ kota, 7.000 lebih kecamatan, dan hampir 80.000 kelurahan/desa.

Baca juga : Prabowo: Harus Pikir 50 Tahun Ke Depan

“Saya menilai Partai Perindo ini kalau dilihat dari sisi manajemen adalah partai direncanakan dengan sangat matang. Partai diorganisasi dengan sangat-sangat matang,” katanya.

Soal elektabilitas Perindo, Jokowi berpesan, agar para kader tidak cepat berpuas diri dan semakin bekerja keras.

Baca juga : Perusahaan Sawit Besar Tetap Berpihak Ke Petani

Sekjen Perindo Ahmad Rofiq mengatakan, hasil survei menempatkan Partai Perindo di angka 4,7 persen. Ini merupakan bagian modal elektabilitas.

Angka itu akan digandakan dengan aktivitas-aktivitas politik sangat gencar dari Partai Perindo. “Kita juga ada kampanye terbuka, bagaimana kita mengajak komponen masyarakat untuk bergabung dengan Perindo karena kita punya kelebihan banyak hal,” katanya.

Baca juga : Pemerintah Dorong Mahasiswa Berani Berwirausaha

Program dan visi partai sepenuhnya diperuntukkan bagi masyarakat kecil seperti gerobak gratis untuk UMKM, fogging mengatasi nyamuk dan bazar murah. [EDY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.