Dark/Light Mode

Alumni Untar BerSATU

Garap Suara Etnis Tionghoa

Sabtu, 23 Maret 2019 07:11 WIB
Ketua Panitia Pelaksana Deklarasi Alumni Universitas Tarumanagara Pendukung Jokowi Bersatu Fritz Aritonang (kedua kiri) di Posko Cemara. (Foto: Antara)
Ketua Panitia Pelaksana Deklarasi Alumni Universitas Tarumanagara Pendukung Jokowi Bersatu Fritz Aritonang (kedua kiri) di Posko Cemara. (Foto: Antara)

 Sebelumnya 
Frizt menyampaikan alasan alumni mendukung paslon 01. Karena kelompoknya membutuhkan sosok pemimpin yang konsisten.

“Kami alumni Untar hanya butuh presiden dan wakil presiden yang konsisten dan konsekuen antara kata dan perbuatan,” tegasnya.

Baca juga : Nunggu Di Bandara, Menpora Siap Sambut Pemain Timnas U-22

Untuk bantu pemenangan, Fritz menyatakan pihaknya siap melakukan “blusukan” dari pintu ke pintu. Anggotanya akan door to door ke beberapa wilayah yang mayoritas warganya etnis Tionghoa.

Seperti di Pluit, Pantai Indah Kapuk, Kelapa Gading dan Jelambar. Tujuannya untuk meyakinkan mereka agar tidak kabur ke luar negeri ketika hari pencoblosan.

Baca juga : Berhijrah Bukan Tren

“Kami jaga mereka agar tidak golput. Karena satu suara saja bisa menjadi penentu kemenangan Pak Jokowi di Jakarta,” katanya. [HEN]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.