Dark/Light Mode

IIPG Bagikan Paket Sembako Untuk Pekerja Media Terdampak Covid-19

Jumat, 15 Januari 2021 16:37 WIB
Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) memberikan paket sembako bagi para pekerja media yang terdampak Pandemi Covid-19. (Ist)
Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) memberikan paket sembako bagi para pekerja media yang terdampak Pandemi Covid-19. (Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) melanjutkan program berbagi berkah. Kali ini menyasar kepada pekerja media yang terdampak pandemi Covid-19.

"Dalam acara Jumat berbagi, kali ini khusus kami dedikasikan kepada rekan-rekan media yang kami cintai. Kita harus terus berbagi dan bergotong royong dalam melalui masa pandemi yang belum juga usai," ungkap Ketua Umum (Ketum) IIPG, Yanti Airlangga Hartarto saat memberikan sambutan, di kantor DPP Golkar, Jakarta, Jumat (15/1).

Baca juga : Paus Fransiskus dan Mantan Paus Benedict Divaksin Covid-19

"Semoga apa yang kami berikan bisa membantu rekan-rekan media semua. Sekaligus kita berdoa agar kita semua diberkahi kesehatan, dilindungi oleh Allah SWT dan kita saling memberi semangat agar Indonesia secepatnya bisa pulih," imbuhnya.

Lebih lanjut, Yanti menyebutkan jika pemberian bantuan ini tidak akan berhenti selama pandemi masih berlangsung. Di sisi lain, menurut Yanti, ini adalah langkah konkret dalam membantu sesama.

Baca juga : Walikota Bekasi Utamakan Nakes Untuk Vaksin Covid

"Kami melakukan kegiatan ini sejak Februari 2020, ini juga atas anjuran bapak ketua umum (Airlangga Hartarto) untuk membantu saudara-saudara kita yang terdampak pandemi Covid-19," katanya.

Menurutnya, bantuan sosial yang sudah dilakukan sejak tahun kemarin akan diteruskan. Sebab, kegiatan baik, harus terus disebar agar memberikan sedikit keringanan bagi mereka yang terdampak pandemi.

Baca juga : Irma Minta Para Konglomerat Pinjamkan Properti Untuk Tampung Pasien Covid-19

Dalam acara ini, Yanti juga ditemani oleh Sekjen IIPG Mia Lodewijk Paulus dan Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Golkar Nurul Arifin serta pengurus IIPG lainnya.

"Insya Allah akan terus berjalan, Ikatan Istri Partai Golkar ini kan memang sebagai ibu, harus mendampingi bapak dalam arti yang harus memerhatikan saudara-saudara kami yang membutuhkan," pungkasnya. [EDY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.