Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Lantik Sayap Pemuda

Hary Tanoe: Perindo Siap Lahirkan Pemimpin-Pemimpin Masa Depan!

Rabu, 31 Maret 2021 19:12 WIB
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. (Foto: ist)
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. (Foto: ist)

 Sebelumnya 
Dia menambahkan, selama 5 tahun ini banyak yang sudah dilalui Pemuda Perindo, yang akan dijadikan pembelajaran ke depan. Pilkada demi Pilkada, Pemilu legislatif hingga pemilihan presiden. “Kita belajar dimana kesalahan kita, untuk kita perbaiki ke depan supaya anak-anak muda yang sekarang digembleng di Pemuda Perindo ini siap ketika tongkat estafet kepemimpinan diberikan," ungkap Effendi.

Baca juga : Anak-anak Harus Terus Diajarkan Disiplin Prokes

Menurut dia, beberapa kader Pemuda Perindo sudah duduk di kursi kepemimpinan partai tingkat provinsi, kabupaten/kota bahkan beberapa berhasil duduk di kursi DPRD provinsi dan kabupaten/kota. "Saya berharap ini terus berlanjut. Di generasi-generasi yang berikutnya ini akan terus lagi muncul pemimpin-pemimpin otentik, yang dilahirkan dari kawah candradimukanya Partai Politik Perindo, yaitu Pemuda Perindo," kata Effendi.

Baca juga : Neuroleadership Bisa Lahirkan Pemimpin-Pemimpin Hebat di Masa Mendatang

Untuk itu, dia mengajak seluruh pengurus dan kader untuk bersama-sama membangun kembali basis massa dan memperkuat organisasi Pemuda Perindo. "Tetap jaga konsolidasi, tetap jaga soliditas dan terus bantu Partai Perindo untuk mencapai cita-cita menjadikan Indonesia sejahtera," pungkasnya. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.