Dark/Light Mode

Soal Tak Diundangnya Ganjar Dalam Pengarahan Puan

Hasto: Capres Tak Boleh Punya Spirit Individualisme

Minggu, 23 Mei 2021 15:27 WIB
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto (Foto: Istimewa)
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Sebelumnya, Ketua DPP PDIP Bidang Pemenangan Pemilu yang juga Ketua DPD Jateng Bambang Wuryanto memberikan penjelasan, terkait tidak diundangnya Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dalam acara pengarahan kader untuk penguatan soliditas partai menuju Pemilu 2024, oleh Ketua DPP PDIP Puan Maharani.

"Tidak diundang! wis kemajon (kelewatan), yen kowe pinter, ojo keminter' (kalau pintar, jangan sok pintar, Red)," kata Bambang melalui siaran pers yang diterima Antara di Semarang, Minggu (24/5).

Baca juga : Soal Larangan Mudik, Wamenag: Wapres Dan Menag Satu Suara

Dalam rilis tersebut, DPD PDIP Jateng dengan terang-terangan menyebut Ganjar terlalu berambisi maju di ajang Pilpres 2024, sehingga meninggalkan norma kepartaian.

Pada susunan acara yang beredar di kalangan media tertulis, undangan kegiatan pengarahan oleh Puan Maharani ditujukan kepada kepala daerah dan wakil kader se-Jateng. Kecuali, gubernur.

Baca juga : Program Tilang Elektronik Bisa Pangkas Pelanggaran Dan Tutup Celah Praktik Suap

Khusus tulisan "kecuali gubernur" itu diberi tanda kurung. [SAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.