Dark/Light Mode

Jadi Mahasiswa Lagi Di Unair

AHY Dicandain, Jangan Titip Absen Ya Mas…

Rabu, 8 September 2021 07:30 WIB
Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (kanan) menjawab pertanyaan dari Rektor Universitas Airlangga Prof. Mohammad Nasih (kiri) saat upacara virtual pengukuhan mahasiswa baru program pascasarjana, Senin (6/9/2021). (Foto: Dok. Partai Demokrat)
Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (kanan) menjawab pertanyaan dari Rektor Universitas Airlangga Prof. Mohammad Nasih (kiri) saat upacara virtual pengukuhan mahasiswa baru program pascasarjana, Senin (6/9/2021). (Foto: Dok. Partai Demokrat)

 Sebelumnya 
Rektor Unair, Prof Nasih, terkejut dengan kehadiran AHY di kampusnya. “Luar biasa ini bagaimana ini, ceritanya ada Pak Agus. Luar biasa ini kita kehadiran Pak Agus,” paparnya.

Kepada AHY, dia melontarkan candaan yang berisi kekhawatiran jika AHY tidak selesai sebelum 2024. Mengingat pada tahun itu ada Pilpres.

“Bukan apa-apa Mas Agus, tapi kalau selesainya pada tahun 2024, setelahnya itu pasti akan molor lagi karena pasti kesibukan di tahun itu akan luar biasa. Kita berharap selesainya sebelum tahun 2024,” pesan Nasih.

Baca juga : Sandi Ajak Mahasiswa Jadi Generasi Perubahan, Bukan Rebahan

Sementara itu, Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat, Hinca Panjaitan optimis, AHY mampu menyelesaikan tugas partai maupun tugas kampus. Karena menurutnya AHY adalah sosok berkomitmen tinggi. “Siapkan secara serius. Saya yakin dia akan jalani dengan baik dan disiplin tinggi,” bebernya.

Warganet pun memuji AHY yang tetap memikirkan pendidikan di tengah kesibukannya. “Nggak ada capenya mas AHY nuntut ilmu, kereeen,” cuit @76suka. “Demi mengelola negara yang berdaulat,” jawab @MyChim5661.

@Wongbiasa79 salut dengan AHY. “Saya doakan sukses dan ilmunya bermanfaat. Salut. Salut. Generasi muda pemimpin masa depan,” puji @Wongbiasa79.

Baca juga : Kemnaker: Meski Pandemi, Mahasiswa Polteknaker Jangan Kendor Belajar

Selain yang serius, ada juga warganet yang candain AHY. “Ngekost dimana, Mas?” tanya @asgardiants. “Beli kost-kostan, Dik,” samber @ariessasono.

Akun @ainurrasyad8gm1 mengingatkan AHY untuk tidak nitip absen kuliah. “Semangat bang jangan lelah untuk mencari ilmu biarlah yang lain mencibir. Jangan lupa juga, jangan nitip absen, Bang,” imbuhnya. “Boleh titip absen ke mas ini nggak?” timpal @maztit.

Ada juga netizen yang merasa AHY rindu jajanan masa-masa kuliah. “Nah kuliah lagi! ingin makan tahu tek-tek dan rujak cingur nih kayaknya,” ledek @ichigotalks. “Cuzz bang,” sahut @AghataConchita. “Cuzz lah,” jawab @ichigotalks. “Coba yang ngospek tolong yang ini dipisahin,” sambar @dumbore21. [UMM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.