Dark/Light Mode

Yusril Jadi Pengacara Moeldoko Cs

PBB Ogah Pusing Sama Kritikan Elite Demokrat

Minggu, 3 Oktober 2021 07:25 WIB
Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra. (Foto: Istimewa)
Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Partai Bulan Bintang (PBB) memastikan komunikasi politik dengan Partai Demokrat masih baik. Soal serangan elite Demokrat kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terhadap Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra yang menjadi pengacara Demokrat kubu Moeldoko, hanya bagian dari riak-riak politik.

“Semua tergantung kedewasaan para petinggi partai masing-masing,” ujar Sekretaris Jenderal PBB Afriansyah Ferry Noor kepada Rakyat Merdeka, kemarin.

Baca juga : Diterima Moeldoko, Konfederasi Sopir Logistik Indonesia Batal Demo

Ferry memastikan, PBB tidak ambil pusing dengan beragam kritikan yang dilontarkan sejumlah politisi Demokrat. Menurut dia, dipilihnya Yusril sebagai pengacara kubu Moeldoko, sama sekali tidak ada hubungannya dengan politik.

“Kalau untuk kepentingan negara yang lebih besar, masa harus dikorbankan kepentingan kelompok yang kecil,” sebutnya.

Baca juga : Kunker Di Jombang, Moeldoko Ziarah Ke Makam Gus Dur Dan Nostalgia Masa SMA

Menurut Ferry, PBB saat ini sedang sibuk menyiapkan diri agar bisa lolos pada Pemilu 2024, sembari mengawal seluruh kebijakan pemerintah dalam upaya melawan pandemi Covid-19.

“Kami masih konsen internal partai, tanpa melupakan pemerintahan. Kita tetap profesional yang kuat,” tutupnya.

Baca juga : "Kami Dukung AHY Sebagai Ketum Demokrat…"

Hal senada diungkapkan Ketua DPP PBB Firmansyah. Dia bilang, drama politik Partai Demokrat tidak akan mengganggu hubungan PBB dan Demokrat. Namun, dia berharap agar tidak ada lagi pernyataan yang tidak pas. Misalnya, mengaitkan PBB dengan kasus Demokrat.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.