Dark/Light Mode

Peringati Hari Pahlawan, Sahabat Ganjar Beri Santunan Kepada Para Veteran

Rabu, 10 November 2021 16:20 WIB
Sahabat Ganjar saat bersilaturahmi dengan sejumlah pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia dan veteran di Gedung LVRI, Jalan Mastrip, Surabaya, Selasa (9/11). (Foto: Sahabat Ganjar)
Sahabat Ganjar saat bersilaturahmi dengan sejumlah pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia dan veteran di Gedung LVRI, Jalan Mastrip, Surabaya, Selasa (9/11). (Foto: Sahabat Ganjar)

 Sebelumnya 
Dalam kesempatan itu, Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Timur Bambang Wahyuono mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para PKRI dan anggota LVRI, serta seluruh Sahabat Ganjar yang sudah menjalankan AKSI Sosial di Surabaya.

Baca juga : Hari Pahlawan, BPIP Ajak Elemen Bangsa Bersatu Dan Merawati NKRI

“Saya sangat-sangat berterima kasih kepada seluruh lapisan Sahabat Ganjar yang sudah mengingat jasa-jasa para Pahlawan Indonesia, khususnya kota Surabaya ini. Gerakan aksi sosial kami ini semoga bisa menjadi cerminan kepada masyarakat seluruh Indonesia untuk menghargai para pahlawan yang sudah berjuang sebelumnya," tutur Bambang.

Baca juga : Hari Pahlawan, Menag Ajak Masyarakat Jaga Keutuhan Bangsa

Bagi Sahabat Ganjar, semangat kemerdekaan yang kita rasakan saat ini tidak lepas dari perjuangan para PKRI. Sehingga diharapkan melalui bantuan ini dapat meringankan beban bagi PKRI di masa pandemi.

Baca juga : Hari Pahlawan, Sharp Indonesia Kampanyekan #LetsBeAHero

"Semangat kemerdekaan dimasa pandemi COVID19 tentunya tidak menjadi halangan bagi Sahabat Ganjar memberikan yang terbaik untuk Indonesia," sambung Humas DPP Sahabat Ganjar Indah CH. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.