Dark/Light Mode

Senyum Saat Ditanya Mesra Sama Cak Imin

Airlangga: Tunggu Besok Siang

Selasa, 2 Mei 2023 22:25 WIB
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar, usai bertemu Presiden Jokowi dalam acara Silaturahmi Lebaran di Istana Merdeka Jakarta, Selasa (2/5). (Foto: Istimewa)
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar, usai bertemu Presiden Jokowi dalam acara Silaturahmi Lebaran di Istana Merdeka Jakarta, Selasa (2/5). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin tampak asyik berjalan kaki di antara remangnya lampu taman Istana Merdeka. Usai menghadap Presiden Jokowi dalam silaturahmi Lebaran malam ini.

Wajah mereka tampak ceria. Sesekali tertawa kecil. Mesra.

Tak heran, wartawan yang mencegat kedua politisi ini pun bertanya. "Pak Airlangga mesra banget sama Cak Imin. Ada apa nih?" begitu tanya salah satu wartawan.

Baca juga : Mahfud Bersaing Dengan Airlangga Dan Cak Imin

Airlangga yang mengenakan kemeja batik lengan panjang warna emas motif flora pun mengulas senyum. "Tunggu besok siang," ucapnya singkat.

"Ada halal bihalal Golkar dan PKB. Di Plataran jam 1," imbuh Airlangga, kali ini berbarengan dengan Cak Imin.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid mengatakan, pihaknya akan menggelar acara halal bihalal dengan Partai Golkar di Jakarta, pada Rabu (3/5).

Baca juga : Ketum IKAPEKSI Harap Kerja Sama Jepang-Indonesia Terus Meningkat

"Rencana halal bihalal DPP PKB dan DPP Golkar, Rabu 3 Mei, pukul 13.00 WIB, di Resto Plataran Senayan," kata Jazilul dalam keterangannya, Selasa (2/5).

Pertemuan ini, akan dihadiri langsung Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Beserta para pengurus DPP masing-masing.

Tak kalah penting, kedua bos parpol juga akan membahas perihal dinamika politik terkini.

Baca juga : Sebelum Buka Puasa, Prabowo Ketemu Airlangga, Ini Isi Obrolannya...

"Agendanya, halal bihalal sekaligus tukar pikiran, terkait update perkembangan politik," beber Jazilul. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.