Dark/Light Mode

Komrad Pancasila Dorong Semua Pihak Sukseskan Pemilu Damai

Jumat, 29 September 2023 19:52 WIB
Komrad Pancasila membentangkan spanduk untuk mengajak semua pihak menjaga Pemilu damai. (Foto: Istimewa))
Komrad Pancasila membentangkan spanduk untuk mengajak semua pihak menjaga Pemilu damai. (Foto: Istimewa))

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemilu 2024 hanya tinggal menghitung bulan. Penyelenggara maupun peserta Pemilu mulai sibuk mempersiapkan prosesi kontestasi yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024.

Koordinator Nasional Komrad Pancasila, Antoni Yudha mengatakan, penting bagi semua pihak untuk mengikuti pelaksanaan Pemilu secara jujur, adil, aman, dan damai.

Baca juga : Kaesang Jadi Ketum PSI, Puan Beri Selamat

“Pemilihan Umum sebagai bagian dari upaya untuk mencari dan memilih Presiden di Republik ini harus mendapat dukungan seluruh rakyat Indonesia, demi keberlangsungan estafet kepemimpinan republik ini,” tutur Antoni dalam keterangan persnya, Jumat (29/9).

Antoni menjelaskan, program-program pembangunan, baik secara infrastruktur maupun suprastruktur harus terus berjalan dan berkelanjutan demi terciptanya Indonesia yang maju dan sejahtera. Sehingga, keberadaan Indonesia dapat dipertimbangkan dunia.

Baca juga : Bertemu Presiden, PP Parmusi Siap Kawal Pemilu 2024 Aman Dan Damai

"Kita harus mampu mewujudkan Pemilu kali ini berjalan dengan baik, aman dan damai tanpa adanya provokasi, dan propaganda yang mengancam persatuan dan kesatuan bangsa,” tegasnya.

Sebagai bagian dari elemen bangsa, Komrad Pancasila bertekad dan bersumpah tidak akan membiarkan terjadinya perpecahan dan permusuhan yang diakibatkan oleh provokasi-provokasi murahan.

Baca juga : Erick Thohir Dan Kapolri Gandengan Tangan Sukseskan Pildun U-17

“Polusi politik tidak dapat dibiarkan dan harus di lawan, karena tidak ada tempat bagi pengacau di Republik tercinta ini,” pungkas Antoni.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.