Dark/Light Mode

Puas Debat Capres Ketiga, Mardiono: Ganjar Bicara Tentang Fakta Dan Data

Senin, 8 Januari 2024 09:28 WIB
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan PPP Muhamad Mardiono dan Capres Ganjar Pranowo. (Foto: Ist)
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan PPP Muhamad Mardiono dan Capres Ganjar Pranowo. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono mengaku puas dengan penampilan dari debat Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo.

Hal ini disampaikannya usai menonton debat ketiga Capres Pemilu 2024, di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (7/1/2024).

Baca juga : Anies Dan Ganjar Nyerang Prabowo

“Saya puas sekali dengan apa yang diperdebatkan. Semua pertanyaan dan jawaban Pak Ganjar sangat sempurna sekali ya, tanpa satu pun tertinggal dari makna debat kali ini,” ujar Muhamad Mardiono.

Pria yang juga menjabat sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) ini menyebut, Ganjar selalu berbicara berdasarkan fakta dan data yang ada. 

Baca juga : Prabowo Unggul Di Perbincangan Medsos Dan Ungguli Anies Dengan Sentimen Positif

Menurutnya, hal tersebut menunjukkan bahwa Ganjar memiliki pemahaman yang baik terhadap tema debat kali ini, yaitu “Pertahanan, Keamanan, Hubungan Internasional, dan Geopolitik”.

“Karena Pak Ganjar berbicara berdasarkan data yang dia miliki. Karena Cawapresnya Pak Mahfud yang juga seorang Menko Polhukam tentu disupport juga dan rangkuman datanya bisa dimiliki, sehingga menjadi sangatlah sempurna,” ungkapnya.

Baca juga : Debat Capres 2024, Prabowo: Fungsi Utama Negara adalah Melindungi Warganya

Muhamad Mardiono pun berharap lewat debat kali ini masyarakat dapat menilai dan memberikan keputusan untuk memilih pasangan Capres dan Cawapres yang terbaik.

“Saya bersyukur, semoga nanti rakyat Indonesia dapat menilai serta menjadi keputusan untuk memberikan sebuah pilihan. Saya yakini ketika Pak Ganjar dan Pak Mahfud diberi amanah oleh rakyat memimpin Indonesia, apa yang diperdebatkan bisa menjadi bagian program kerja, serta menjalankan perbaikan di dalam pertahanan dan keamanan,” pungkasnya. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.