Dark/Light Mode

Makin Gencar Sosialisasi, Rivo Kumara: Kita Harus Terus Dekat Dengan Rakyat

Rabu, 24 Januari 2024 22:01 WIB
Caleg Kota Tangsel Dapil Serpong Utara, Rivo Kumara (kemeja kuning) pada acara Mancing Bareng. (Foto: Ist)
Caleg Kota Tangsel Dapil Serpong Utara, Rivo Kumara (kemeja kuning) pada acara Mancing Bareng. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Caleg Kota Tangsel Dapil Serpong Utara, Rivo Kumara terus meningkatkan intensitas sosialisasinya dengan menggelar kegiatan Mancing Bareng di Buaran Timur, Rabu (24/1). Kegiatan yang dihadiri oleh warga sekitar ini bukan hanya sekadar hiburan, melainkan juga sebagai upaya mempererat silaturahmi antarwarga.

Rivo menyampaikan pentingnya kehadiran langsung di tengah masyarakat sebagai bagian dari tugas calon legislatif. "Kita sebagai calon legislatif memang harus sering turun ke masyarakat, bertatap muka langsung, dan mendengar secara langsung. Hal ini karena nanti, jika sudah diberi amanah, itu menjadi tugas kita setiap hari," ucap Rivo dalam keterangannya.

Baca juga : Pesta Demokrasi, Masyarakat Harus Tetap Damai Di Dunia Digital

Kegiatan Mancing Bareng menjadi salah satu bentuk nyata dari komitmen Rivo Kumara untuk menjalin kedekatan dengan warga. "Salah satunya melalui kegiatan-kegiatan seperti mancing ini, kegiatan yang saya rasa positif. Bertujuan untuk mempererat hubungan kita dengan masyarakat," tambahnya.

Rivo berharap, kegiatan sosialisasi seperti ini dapat membuka ruang dialog yang lebih terbuka antara dirinya dan masyarakat. Dengan meresapi aspirasi dan kebutuhan warga secara langsung, Rivo meyakini bahwa dirinya dapat memberikan peran yang lebih maksimal dalam mendukung dan mewakili kepentingan masyarakat di tingkat legislatif.

Baca juga : Dapil Kalimantan Utara: Kecil Kuotanya, Besar Gesekannya

Dalam suasana keakraban, warga Buaran Timur pun merespons positif kegiatan ini. Kegiatan Mancing Bareng tidak hanya sebagai ajang bersenang-senang, tetapi juga sebagai sarana untuk membangun kebersamaan yang erat antara calon legislatif dan masyarakat.

Rivo menegaskan, komitmennya untuk terus hadir di tengah-tengah masyarakat dengan berbagai kegiatan positif. Dengan semangat yang tinggi, Rivo berjanji akan terus mendengarkan dan mewakili suara masyarakat dalam upaya menciptakan perubahan yang lebih baik.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.