Dark/Light Mode

Hadiri Kampanye Akbar Di Banyuwangi, Puan Ajak Rakyat Menangkan Ganjar-Mahfud

Kamis, 8 Februari 2024 16:24 WIB
Ketua DPP PDIP Puan Maharani. (Foto: Ist)
Ketua DPP PDIP Puan Maharani. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua DPP PDIP, Puan Maharani membakar semangat ribuan pendukung pasangan Capres-Cawapres nomor urut 03, Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang hadir dalam kampanye akbar bertajuk 'Hajatan Rakyat' yang digelar di lapangan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Maron, Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (8/1/2024).

Baca juga : Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud Di Banyuwangi Pecah, Jalanan Macet Dipenuhi Massa

Dalam orasinya, Puan mengajak, massa memilih pasangan Ganjar-Mahfud di pencoblosan 14 Februari 2024. "Pemilu adalah hak rakyat. Karenanya semua harus memilih nomor 3 sesuai dengan pilihannya, setuju?" tanya Puan yang serempak dijawab, "Setuju" oleh ribuan massa pendukung pasangan calon yang diusung PDIP, PPP, Perindo, dan Hanura itu. 

Baca juga : Banding, Caleg Kampanye Libatkan Anak Divonis 6 Bulan, Masa Percobaan 1 Tahun

Dia berharap, pendukung Ganjar Mahfud yang hadir untuk mengajak orang-orang terdekat mereka mencoblos Ganjar-Mahfud. "Karena memang, asik kalau datang ke hajatan nomor 3. Jadi yang lain juga datang ke sini ya kan? Iyaa kan? Setuju kan?" tambah Ketua DPR itu. 

Baca juga : Warga Magelang Siap Menangkan Ganjar Pranowo Dan Mahfud MD Di Pilpres 2024

Puan meyakini Ganjar-Mahfud tidak sendirian. Banyak dari masyarakat yang ikhlas membantu kemenangan Ganjar-Mahfud. "Jangan takut, jangan gentar, jangan galau. Semuanya kita ini tidak sendirian. Kita ini bersama rakyat. Kita akan bersama-sama dengan saudara kita memenangkan Ganjar-Mahfud," terang Puan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.