Dark/Light Mode

Tim 8 RJBBP Yakin Pilpres Sekali Putaran

Rabu, 14 Februari 2024 19:50 WIB
Koordinator Nasional TIM 8 Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (RJBBP) Wignyo Prasetyo. Foto: Istimewa
Koordinator Nasional TIM 8 Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (RJBBP) Wignyo Prasetyo. Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Koordinator Nasional TIM 8 Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (RJBBP) Wignyo Prasetyo optimis Pilpres 2024 berlangsung sekali putaran untuk kemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Ini, dilandasi dari hasil perhitungan cepat dari sejumlah lembaga survei nasional.

"Dari hasil quick count sejumlah lembaga survei sudah pasti sekali putaran, Prabowo-Gibran sudah menang telak, hasilnya sudah diatas 50 persen" kata Wignyo, di Jakarta, Rabu (14/02/2024).

Baca juga : Gelar Nobar Quick Count, BeJo Yakin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Ihwal hasil ini, Wignyo meminta semua pihak termasuk pendukung Paslon 01 dan 03 dapat menerima hasilnya.

"Ini fakta di lapangan, rakyat sudah pilih pemimpinnya, jadi harus kita terima, siapa pun harus menerima," katanya.

Pun, para pendukung Prabowo-Gibran termasuk skuad Tim 8 RJBPP untuk merangkul para pendukung paslon lain agar dapat guyup dan akur membangun bangsa dan negara.

Baca juga : Bahlil Optimis Pemilu Satu Putaran

"Saya mengimbau kepada kawan daerah tidak berlebihan menyambut kemenangan Pak Prabowo dan Mas Gibran. Jangan mengejek pendukung paslon lain, kalo bisa kita rangkul, ajak bersama-sama membangun bangsa ini dengan menjalankan program-program yang positif," imbaunya.

Sementara itu, Sekertaris Umum Nasional Tim 8 RJBBP, Akhrom Saleh mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan Jokowi dalam mengawal proses Pilpres 2024.

Akhrom mengingatkan masyarakat terus mengawal surat suara di tiap tiap TPS hingga tidak ada proses kecurangan dalam penghitungan surat suara yang real.

Baca juga : Sukseskan Pemilu, Telkomsel Perkuat Jaringan

"Saya bangga sama teman-teman di semua wilayah karena sudah maksimal mengawal dan melakukan proses pemenagan Pak Prabowo dan Mas Gibran mulai dari awal kampanye hingga kini, saya ucapkan banyak terima kasih untuk semua yang sudah teman-teman berikan, dari materi, tenaga, pikiran dan semangat yang tidak habis habisnya sampe detik ini. Tapi ingat, kita kawal trus suara Pak Prabowo dan Mas Gibran sampai penghitungan real selesai," ujarnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.