Dark/Light Mode

Tak Otomatis Usung Anies Di Pilgub DKI

Gerindra Jagokan Ariza

Sabtu, 22 Januari 2022 06:55 WIB
Wakil Gubernur (Wagub) DKI Ahmad Riza Patria. (Foto: Facebook)
Wakil Gubernur (Wagub) DKI Ahmad Riza Patria. (Foto: Facebook)

 Sebelumnya 
Zaky menyebutkan, pencapaian yang begitu fantastis ini karena Anies dinilai sudah bekerja keras untuk memajukan Jakarta.

Di samping itu, ujar Zaky, setelah sekian lama Jakarta tidak memiliki stadion sendiri untuk lapangan sepak bola, di era Anies, DKI kini memiliki sebuah stadion mewah bahkan kapasitas penontonnya mengalahkan Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Baca juga : DPRD DKI Gelar Vaksinasi Anak Dan Booster

“Inilah menjadi wujud dari pemimpin sejati karena mampu memberikan energi positif dan bisa melaksanakan janji-janji politik serta persoalan ada,” pujinya.

Sebelumnya, politikus Partai Gerindra Muhamamd Taufik menyebutkan, ada sejumlah nama berpeluang bertarung di Pilgub DKI 2024.

Baca juga : Hujan Lebat, 45 Rumah Warga Jember Di Tiga Desa Terendam Banjir

Taufik menyebut, salah satunya Bahlil Lahadalia. Bahkan, koleganya yang saat ini menjadi Wagub DKI, Ahmad Riza Patria disebut-sebut bakal maju Pilgub DKI.

Sementara, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengaku, PDIP memiliki banyak stok kaderberkualitas untuk dicalonkan di Pilgub DKI 2024. Hasto menyebut, dua nama kader PDIP. Yakni Risma dan Gibran.

Baca juga : Kader Muda Partai Golkar Dorong Airin Maju Di Pilgub DKI Jakarta

Kata Hasto, Risma telah membuktikan kepemimpinannya selama 2 periode di Kota Surabaya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.