Dark/Light Mode

Hasil Rakerda

Target Menang Pilkada Jabar, Golkar Tidak Mau Asal-asalan

Minggu, 5 Juni 2022 07:45 WIB
Sekretaris DPD I Partai Golkar Jabar MQ Iswara menyampaikan hasil Rakerda Golkar Jabar di Cisarua, Bogor. (Foto: Istimewa)
Sekretaris DPD I Partai Golkar Jabar MQ Iswara menyampaikan hasil Rakerda Golkar Jabar di Cisarua, Bogor. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
“Sebagai partai terbuka Golkar akan terus membangun kesamaan visi dan silaturahmi dengan partai lain, sebagaimana telah dilakukan partai di tingkat pusat. Ini sekaligus dilaksanakannya silaturahmi tiga partai besar, yaitu PAN, PPP dan Golkar dengan nama Koalisi Indonesia Bersatu (KIB),” jelasnya.

Sementara, Ketua Harian DPD Golkar Jabar Daniel Muttaqien menambahkan, dalam kegiatan Rakerda di Sentul tersebut, menjadi kegiatan awal dalam menyambutan hajatan politik terbesar di 2024.

Baca juga : Di Jabar, KIB Makin Klop

“Ini menjadi kegiatan perdana dan terbesar yang dilakukan Golkar setelah pandemi. Nanti juga akan ada deklarasi kesiapan kader memenangkan Airlangga,” tegasnya.

Daniel menyebut, pertarungan Pemilu maupun Pilkada 2024 di Jabar akan menjadi pertarungan besar. Maka harus disiapkan secara serius pula.

Baca juga : Hary Tanoe Targetkan Perindo Jadi Partai Besar Di Pemilu 2024

“Jabar ini salah satu daerah yang pemilihnya terbanyak, maka dibutuhkan persiapan matang, tidak bisa asal-asalan. Golkar harus menang Pileg dan Pilkada, serta mengantarkan Ketua Umum Pak Airlangga Hartarto menjadi Presiden pada Pilpres 2024,” jelasnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.