Dewan Pers

Dark/Light Mode

Pilkada Kota Probolinggo 2024

Ibu Dan Anak Berpotensi Duel

Rabu, 20 Juli 2022 07:45 WIB
Mantan Wali Kota Probolinggo Periode 2014–2019 Hj Rukmini. (Foto: Istimewa)
Mantan Wali Kota Probolinggo Periode 2014–2019 Hj Rukmini. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jelang Pilkada 2024, semua partai politik mulai menampilkan figur yang bakal dicalonkan. Ini juga terjadi di wilayah Kota Probolinggo, Jawa Timur. Ibu dan anak berpotensi duel.

Di Probolinggo, saat ini mulai bermunculan para tokoh yang akan maju dan digadang-gadang maju Pilkada.

Berita Terkait : Biar Kapok, Holywings Kudu Disanksi Tegas

Selain muncul nama baru, ada juga yang berupaya membangun dinasti politik, dengan mendorong keluarganya maju dalam Pilkada Kota Probolinggo mendatang. Bahkan, ibu dan anak dikabarkan bakal berduel dalam perhelatan akbar ini.

Seperti diketahui, setelah mantan Wali Kota Probolinggo Periode 2014–2019 Hj Rukmini mengaku bakal nyalon lagi lewat Partai Persatuan Pembangunan (PPP), tersiar kabar putranya, Indi Eko Yanuarto, juga siap dicalonkan untuk melawan sang ibu.

Berita Terkait : AMK Garda Terdepan Antarkan Kemenangan PPP

Saat ditemui wartawan di kediamannya, H Buchori, mantan Wali Kota Probolinggo yang juga suami Hj Rukmini, menjawab kabar pencalonan putra sulungnya dalam Pilkada Kota Probolinggo 2024.

Buchori menegaskan, dirinya mendukung seratus persen putranya maju menjadi calon wali kota Probolinggo 2024. Meski nanti bakal berduel dengan istrinya.

Berita Terkait : Target Persib: Menang Dan Rotasi Pemain Muda

“Saya melihat kota Probolinggo selama ini belum ada perubahan. Kita perlu pemimpin yang bisa mengubah pembangunan Probolinggo hasil pemimpin sebelumnya,” katanya.
 Selanjutnya